Kisah Cinta Sejati Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Dulu Rela Ikut Mati kini Disemayamkan dalam Satu Liang

Jum'at, 05 November 2021 - 10:57 WIB
loading...
A A A
Kemudian, Gus Miftah berpesan kepada Vanessa dan Bibi. “Pernikahan bukan tentang berpikiran sama, melainkan berpikir bersama-sama.”

Perjalanan cinta sejati mereka pun akhirnya benar-benar dipisahkan maut. Keduanya tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk di KM 672+400, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Sang anak, Gala Sky Andriansyah, beserta asisten rumah tangga (ART) dan sopir Tubagus Muhammad Joddy mengalamu luka-luka.
Vanessa dan rombongan mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Jakarta.

Pertama Kali Bertemu di Bali

Pasangan ini kerap tampil mesra di media sosial. Bak kisah cinta dalam sebuah sinetron romantis, pasangan tersebut pertama kali bertemu di Pulau Dewata, Bali pada tahun 2018 lalu.Vanessa sempat mengungkapkan hal ini kepada teman dekatnya, Nikita Willy pada kanal YouTube Nikita Maret 2021 lalu.Saat itu, Vanessa mengaku awalnya ia bukan dekat dengan Bibi melainkan sahabatnya.

"Aku ketemu sama dia di Bali, aku lagu dekat dengan sahabatnya dia justru" kata Vanessa, dikutip pada Kamis (04/11/21).Suatu ketika, sahabat Bibi mengatakan padanya bahwa Bibi akan datang ke Bali dan meminta Vanessa membukakan pintu. Dari sanalah Bibi dan Vanessa mulai mengobrol dan merasa nyambung satu sama lain.

Bibi pun mengajak Vanessa melihat matahari terbit namun Vanessa menolak. Akhirnya Bibi yang tetap melihat sunrise pun mengirimi Vanessa sebuah foto sunrise tersebut."Gue liat sunrise di Sanur sendirian, gue kirimin fotonya ke dia (Vanessa). Dia bilang 'Beautiful' (cantik) gue jawab aja 'Like you' (seperti kamu). Masih gue simpen sampai sekarang" ujar Bibi.Dari gombalan yang dilontarkan Bibi, akhirnya ia dan Vanessa lanjut chatting.

Tak Direstui dan Sempat Nikah Sirih

Hubungan Vanessa Angel dan Bibi tidak begitu mulus. Vanessa mengaku sempat putus karena terkendala restu orang tua Bibi.
"Pacaran empan bulan, LDR, putus. Putus karena gak disetujuin orang tuanya dia" kata Vanesa.Perasaan cinta Vanessa dan Bibi yang begitu besar hingga keduanya enggan berpisah. Vanessa dan Bibi memilih menjalin hubungan secara diam-diam hingga nikah sirih.

"Kita memutuskan untuk backstreet sampai akhirnya nikah sirih, kita nikah diam-diam dair orang tua. ketahuan juga akhirnya" kata Vanessa diiringi tawa.Setelah keluarga mengetahui pernikahan sirih antara Vanessa dan Bibi, pihak keluarga pun meminta keduanya menikah secara sah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)