3 Obat Kuat Tradisional, Bikin Tahan Lama dan Jago di Ranjang

Sabtu, 06 November 2021 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Masyarakat Jawa Tengah tentu sudah familiar dengan tanaman herbal yang bernama purwaceng. Purwaceng adalah tanaman asli Indonesia dan banyak ditemukan di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Tanaman ini dikenal bermanfaat meningkatkan stamina pria.

Cara meramu purwaceng pun terbilang mudah. Tanaman ini bisa diolah sebagai campuran minuman kopi atau susu. Rasanya pahit dan ada sedikit sensasi mint, ampuh membantu menghangatkan badan. Rasa tersebut berasal dari batang dan akarnya yang dihancurkan.

3. Kopi Hitam dan Telur

3 Obat Kuat Tradisional, Bikin Tahan Lama dan Jago di Ranjang


Campuran kopi hitam dan telur ayam mentah dipercaya ampuh membangkitkan gairah seks dan kejantanan pria. Tidak hanya itu, berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Southwestern University, Amerika Serikat (AS), kopi hitam juga diklaim dapat meningkatkan libido wanita.

Kandungan kafein pada kopi dipercaya dapat meningkatkan detak jantung dan frekuensi pernapasan pada wanita, sehingga membuat mereka bisa menikmati hubungan seksual. Sementara telur ayam mentah dipercaya dapat meningkatkan stamina pria.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)