5 Artis Hobi Pelihara Binatang Buas, Nomor Terakhir Senang Reptil yang Gigitannya Mematikan

Senin, 08 November 2021 - 19:20 WIB
loading...
5 Artis Hobi Pelihara Binatang Buas, Nomor Terakhir Senang Reptil yang Gigitannya Mematikan
Panji Petualang salah satu artis yang hobi memelihara binatang buas reptil yang gigitannya mematikan yakni ular King Kobra. Foto/Instagram @panjipetualang_real
A A A
JAKARTA - Memelihara binatang merupakan hal yang biasa bagi mereka pecinta binatang tertentu. Namun, hal yang menjadi tak biasa ialah ketika seorang atau kelompok tertentu memelihara binatang buas atau yang dapat mengancam keselamatannya.

Nah, berikut nama-nama artis yang memiliki hobi memelihara binatang buas saking buasnya, masyarakat yang melihat aksi mereka kerap dibuat terkejut.

1. Lucky Hakim
Siapa yang tak kenal pria satu ini, sosok yang merupakan aktor, politikus yang juga hobi memelihara bahkan menjadi lahan bisnisnya menjual binatang. Hobi Lucky dalam memelihara binatang sudah menjadi rahasia umum.

Salah satunya, Reptil merupakan hobi yang sudah dia jalani semenjak di bangku SMU. Ular, buaya, kadal dan beberapa jenis reptil lainnya sering ia datangkan dari penjuru dunia untuk mengakomodir ketertarikannya pada jenis hewan melata itu. Hewan lain yang menjadi peliharaan Lucky adalah kucing Mainecoon .



2. Irfan Hakim
Artis sekaligus pembawa acara ini juga dikenal sebagai pecinta binatang. Banyak peliharaan yang ia miliki di rumah, di antaranya ikan koi, kelinci, kucing, kura-kura, dan ular. Beragam ular Irfan pelihara, termasuk ular berbahaya seperti piton dan sanca. Jika kita melihat Postingan Instagram dan menonton akun YouTubenya kita tahu rumahnya Irfan selayaknya kebun binatang.

3. Denny Cagur
Denny Wahyudi atau biasa dipanggil dengan nama Denny Cagur adalah komedian di Indonesia. Dalam postingan di akun media sosial Instagramnya kerap memposting binatang peliharraanya. Salah satunya, kura-kura bernama King Diego, hingga yang ekstrem seperti buaya.

4. Alshad Ahmad
Alshad Kautsar Ahmad yang lebih dikenal dengan nama Alshad Ahmad adalah seorang konten kreator dan pembalap. Sepupu dari Raffi Ahmad ini juga memelihara hewan. Tidak tanggung-tanggung yang dipelihara adalah harimau.

Tidak hanya harimau, beberapa satwa lain yang dipelihara Alshad seperti binturong Jawa, burung onta, dan merak yang indah. Ia sering mengunggah momen-momen saat bonding dengan hewan peliharaannya tersebut.

5. Panji Petualang
Seorang aktor, pembawa acara sekaligus konten kreator di Youtube dengan nama kanal Panji Petualang TV. Dikenal sebagai artis yang pelihara berbagai satwa. Salah satunya yang mematikan ialah ular king cobra.
Potretnya bersama binatang peliharannya juga kerap diposting diakun Instagram pribadinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)