MNC Land x GoWork Surabaya Buka Private Office Baru di Lokasi Strategis dengan Fasilitas Lengkap

Rabu, 17 November 2021 - 08:12 WIB
loading...
A A A
Selain menyediakan private office, MNC Land bersama GoWork akan menghadirkan coworking space yang nyaman dengan desain interior modern dengan banyak pilihan sudut ruang kerja favorit. Tak hanya itu, di lantai 11 juga disediakan meeting room dan event space untuk mengakomodir kebutuhan member GoWork sehari-hari. Semua dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur terbaik.



“Sebagai seorang freelancer di industri kreatif, GoWork Surabaya sudah menjadi pilihan karena lokasinya yang strategis dan suasananya yang nyaman. Jaringan member GoWork yang luas juga sangat membantu saya ketika berada di luar kota,” ucap Frisca seorang freelancer industri kreatif dari Kota Surabaya saat ditanyai via chat messages beberapa waktu lalu.

Nah, penasaran seperti apa nyamannya beraktivitas di GoWork Surabaya? Yuk langsung aja datang ke gedung MNC Tower Surabaya, lantai 10 dan 11, siapa saja bisa datang karena gedung ini terbuka untuk publik.

Bagi Anda yang berencana untuk merasakan sensasi bekerja di private office dengan suasana baru yang modern, tentu bisa memanfaatkan penawaran menarik dari GoWork dengan promo Year End Sale bertajuk Revolutionizing the Future of Work.

Tentu ini menjadi momentum tepat untuk Anda dan perusahaan mendapatkan 1 bulan gratis untuk sewa private office selama 6 bulan di seluruh GoWork di Indonesia, termasuk yang ada di Kota Surabaya.

Untuk info lebih lanjut mengenai space baru GoWork Surabaya, hubungi 0811 996 8896 atau 021 3000 6718. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi tentang sewa kantor, ruang kerja coworking space hingga sewa ruang meeting room bisa ikuti terus akun Instagram @lets.gowork atau @officespaceandvenue, serta juga dapat mengunjungi www.mncland.com atau www.go-work.com/id/mnc-tower-surabaya untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)