Sang Sopir Ketahuan Ada di RS, Aldebaran Makin Curiga Om Irvan Dalang Peneror Selama Ini

Kamis, 18 November 2021 - 13:31 WIB
loading...
Sang Sopir Ketahuan Ada di RS, Aldebaran Makin Curiga Om Irvan Dalang Peneror Selama Ini
Sinetron Ikatan Cinta episode 514 yang tayang Kamis (18/11/2021) malam, memperlihatkan keadaan yang semakin menegangkan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 514 yang tayang Kamis (18/11/2021) malam, memperlihatkan keadaan yang semakin menegangkan, di mana Aldebaran (Arya Saloka) semakin mencurigai Om Irvan (Oka Antara) sebagai dalang peneror keluarganya selama ini.

Ditambah lagi, sebelumnya Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran memergoki supir Om Irvan berada di rumah sakit, dan mengatakan baru saja mengambil KTP Irvan yang ketinggalan.

Dari potongan teaser di akun Instagram @ikatancintamedia, tampak Andin menelepon Om Irvan untuk memberitahu bahwa dia dan Aldebaran bertemu dengan supir Om Irvan di rumah sakit.

Baca juga: 48 Tahun Berkarier, Baru Kali Ini Christine Hakim Beradegan Cium Perkutut

"Halo om. Tadi aku ketemu sama supir om di rumah sakit," kata Andin.

"Oh iya?" ujar om Irvan.

"Iya. Tadi dia lagi ngambil KTP om yang ketinggalan," sahut Andin.

Mendengar hal itu Om Irvan langsung terkejut, dan semakin waspada karena takut kedoknya terbongkar. Apalagi dia menyembunyikan Jessica (Larasati Nugroho), sebab saat ini keluarga Alfahri sedang mencarinya.

Sementara itu, Aldebaran menuju kantor polisi, untuk memberikan flash disk yang diberikan ibunya Vera. Dia berharap akan menjadi bukti dan petunjuk atas terornya itu.

Namun, tiba-tiba ada mobil yang mengikutinya dari belakang. Aldebaran merasa mobil itu selalu mengikutinya ke manapun dia pergi.

"Mobil itu lagi. Kayaknya bukan suatu kebetulan, kalau mobil itu satu arah sama gua," kata Aldebaran.

Lantas, apa yang akan dilakukan lagi oleh Om Irvan agar rahasianya tidak terbongkar? Apakah Aldebaran akan sampai di kantor polisi dengan selamat, dan membawa flash disk tersebut untuk dijadikan petunjuk?

Baca juga: Prilly Latuconsina Berdonasi Rp100 Juta untuk Pencegahan Kanker Serviks

Saksikan tayangan Ikatan Cinta Kamis malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2598 seconds (0.1#10.140)