Profil RRQ Lemon, Pro Player Mobile Legend Berpenghasilan Fantastis

Jum'at, 26 November 2021 - 22:55 WIB
loading...
A A A
Bermula dari situ, teman-teman sekolahnya mengira Lemon adalah orang yang aneh. Sifatnya yang dianggap aneh, membuat Lemon harus mengalami tindakan bullying di sekolah. Lemon pun menyebutkan, jika sekolah tidak membuat dirinya bahagia. Jadi, Lemon akan mencari tempat pelarian.

Pria berusia 22 tahun ini selalu menghadirkan konten-konten menarik dan memberikan set build hero Mobile Legends yang anti mainstream, sehingga membuat RRQ Lemon dijuluki sebagai Alien.

Rupanya julukan “Alien” yang didapat berkat bakatnya dalam menggunakan hero hero non-meta saat turnamen sehingga julukan ini merupakan pujian dari komunitas Mobile Legends atas skill Lemon.

Julukan ini disebut-sebut pertama kali diberikan oleh Donkey, yang dulu masih menjadi pro player di EVOS. ketika ditanya mengenai alasannya memilih nickname Lemon untuk game Mobile Legends, Lemon menjawab singkat bahwa ia suka dengan buah dengan rasa asam tersebut. “Seneng aja sama buah lemon.” ucapnya.

Popularitas yang diraih berkat kesuksesan menjuarai berbagai ajang membuat pundi pundi uangnya pun bertambah dan kini pun mulai menjadi perhatian publik dan kemudian menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Apalagi dalam waktu dekat ini akan mengikuti kompetisi dunia game Mobile Legends, yaitu M3 World Championship yang dilaksanakan di Negara Singapura.

Maka dari itu, game ini begitu populer dikalangan remaja dan penghasilan yang didapatkan oleh pro player Mobile Legends ini sangat fantastis. Alhasil, Deddy Corbuzier pun penasaran menanyakan mengenai berapa penghasilan pro player di Mobile Legends.

Lemon menjelaskan jika masuk dalam tim Esport akan mendapatkan gaji bulanan layaknya seorang atlet olahraga. "Kalau masuk di tim Esport itu udah ada kontraknya, sudah digaji segala macam," ucapnya dalam podcast Deddy Corbuzier Close The Door dikutip SINDOnews.com, Jumat (22/11) .

Memperoleh gaji layaknya atlet bulu tangkis atau atlet lainnya, dan besar kecil penghasilannya ditentukan oleh value dari masing-masing player.

Value yang dimaksud merupakan kemampuan bermain dari individu player dan tingkat popularitasnya yang akan berperan besar dalam penghasilannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)