5 Film Korea Tentang Psikopat, Nomor 4 Penuh Ketegangan

Minggu, 05 Desember 2021 - 07:41 WIB
loading...
A A A
Film Vip ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan seperti Jang Donggun, Kim Myungmin, Park Hee Soon, dan Lee Jong Suk. Dirilis pada tahun 2017 lalu dan meraup keuntungan sebesar USD 9.9 Juta.

Film ini berkisah mengenai Kim Gwang-il ( Lee Jong Suk ) yang terlibat dalam pembunuhan berantai. Dan hal tersebut menjadi semakin complicated dikarenakan dia seorang anak dari Jendral Korea Selatan. Dia menculik dan menyiksa anak gadis remaja, dan bahkan tidak ragu untuk membunuhnya. Kepolisisan Korea yang mengetahui kasus ini tidak berani memproses kasusnya karena ada nya perlindungan CIA yang didapatkan oleh pengaruh sang ayah.

4. Midnight (2021)

5 Film Korea Tentang Psikopat, Nomor 4 Penuh Ketegangan


Film Midnight ini rilis pada tahun 30 Juni 2021, alur yang disuguhkan dijamin membuat kamu yang menonton ikut merasakan ketegangan, film ini bercerita tentang perempuan tuli yang dikejar pembunuh berantai.

Film ini dibintangi oleh actor muda berbakat, Jin Ki Joo berperan sebagai Kyung Mi, pekerja perempuan tulis yang tinggal Bersama ibunya. Disuatu hari Kyung Mi melihat Do Shik ( Wi Ha Joon ) hendak membunuh seseorang, tetapi aksi tersebut dilihat oleh Kyung Mi, mengetahui itu Do Shik lengsung mengejar Kyung mi dan menjadikannya target pembunuhan yang baru.

Baca Juga : 5 Film Korea Khusus Dewasa, Nomor 3 Tampilkan Adegan Ranjang Tak Wajar hingga Tuai Kontroversi

5. Door lock (2018)

5 Film Korea Tentang Psikopat, Nomor 4 Penuh Ketegangan


Dibintangi oleh artis Hong Hyo Jin, film ini bercerita tentang seorang pekerja kantoran yang tinggal sendiri di apartemen studio. Saat tinggal disana ia merasakan banyak sekali hal-hal aneh yang menggaggunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)