Kampanye #KejuAsliCheck Ajak Ibu Pastikan Bahan Keju Cheddar Sebenarnya untuk Dukung Nutrisi Anak

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:24 WIB
loading...
A A A
Senior Marketing Manager Keju Kraft Dian Ramadianti menjelaskan, kampanye #KejuAsliCheck merupakan panduan yang memudahkan para ibu dalam membaca label pangan pada kemasan keju cheddar.

“Melalui kampanye ini Kraft ingin memberikan edukasi kepada ibu di seluruh Indonesia terkait kandungan nutrisi keju cheddar dengan komposisi yang tepat dan berkualitas. Kampanye #KejuAsliCheck dapat diterapkan melalui dua cara mudah, yaitu dengan memastikan keju pada urutan pertama komposisi dan memiliki klaim nutrisi pada kemasan,” jelas Dian.



Keju cheddar yang dihadirkan oleh Kraft telah memenuhi semua kriteria sesuai kampanye #KejuAsliCheck, yaitu berbahan utama keju asli New Zealand pada urutan pertama serta dilengkapi nutrisi calcimilk yang kaya akan kalsium, protein, dan vitamin D.

Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh keju cheddar Kraft dapat dilihat pada kemasan, sehingga memudahkan para ibu dalam memastikan manfaatnya bagi buah hati. Selain itu, keju cheddar KRAFT juga memiliki rasa lezat dengan gurih keju yang khas, serta tanpa perisa tambahan.

Mengonsumsi keju cheddar Kraft secara rutin bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian karena dapat memenuhi 30 persen kebutuhan kalsium harian, sumber vitamin D, dan protein yang merupakan salah satu komponen esensial dalam tumbuh kembang anak.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)