Sensasi Main Salju di Dalam Negeri Jadi Suguhan Spesial Libur Nataru

Minggu, 19 Desember 2021 - 09:24 WIB
loading...
A A A
“Di tahun ini kolaborasi dengan Koono Gelato, karena tempatnya juga berada di tengah kota, jadi ingin mendekatkan diri ke masyarakat,” ucap Diny ditemui MNC Portal.

Wisata salju ala Malang ini dikatakan Diny, buka sejak 11 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 mendatang di Jalan Bromo, Kota Malang, dimana setiap harinya beroperasi sejak pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB.

“Snow Kingdom dibagi tujuh sesi, satu sesi 1,5 jam dengan kapasitas pengunjung maksimal 70 orang,” ucapnya.

Pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan drama musikal ala film Frozen mulai sesi lima hingga sesi tujuh, yakni pukul 15.00 – 20.45 WIB setiap harinya.

Sementara untuk sesi pagi sejak buka mulai pukul 09.00 – 14.45 WIB, wisatawan hanya disuguhi aktivitas dari es salju.

“Karena wisata salju terkenal drama musikal, tahun ini kami masih tetap mengunggulkan yang temanya frozen tiga. Memang sesuai dengan wisata kami identik dengan salju, pasti anak - anak akan tertarik dengan film Frozen tersebut. Jadi kita masih mengangkat tema yang sama,” paparnya.

Guna menikmati suguhan wisata salju Snow Kingdom ini, anda dapat merogoh kocek Rp 135 - 150 ribu untuk pembelian di tempat dan sistem pre-sale alias pembelian sebelumnya dengan harga Rp 120 ribu.

“Buka presale tiket di harga 120 ribu per orang, sudah sold out (habis) di tanggal 4 Desember, lalu kita on the spotnya Rp 135 ribu sampai 150 ribu, tergantung di sesi itu ada show, dan mungkin durasinya lebih lama,” tuturnya.

Dengan harga tersebut, Diny menuturkan pengunjung mendapatkan satu gelas es krim yang dan bermain salju sepuasnya layaknya di negara Eropa.

“Wisata tahunan, hanya ada satu tahun dua kali pertama di lebaran hari raya, kedua di momen Natal dan tahun baru. Jadi tidak perlu jauh - jauh ke Eropa atau Jepang, di Kota Malang sudah bisa menciptakan kesenangan dari salju seperti ini,” terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)