Ageless Beauty, Solusi Kebutuhan Perawatan Kulit Wajah ala ERHA Clinic

Minggu, 19 Desember 2021 - 14:54 WIB
loading...
A A A


Hal ini pun berpengaruh terhadap banyaknya klinik kecantikan yang menawarkan berbagai treatment dan produk di katergori anti-aging.

Termasuk ERHA yang saat ini bertransformasi dengan memiliki beberapa clinical programs untuk menjawab kebutuhan kulit dan rambut konsumen dengan menyesuaikan problemnya.

Pilihan clinical programs yang tersedia dan menjadi unggulan ERHA saat ini salah satunya adalah ERHA Ultimate Anti-Aging.

ERHA Ultimate Anti-Aging menghadirkan opsi perawatan untuk meminimalisir tanda-tanda penuaan kulit dengan tenaga Dermatologist profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan konsumen.

ERHA Ultimate Anti-Aging memliki 3 Program yaitu Ultimate Younger Program (Ultimate Younger Look Solution) dimana program memberi solusi untuk mengatasi semua tanda penuaan kulit.

Seperti kerutan, garis halus, noda kehitaman, kulit kendur, kusam, dan kasar, ada juga No Wrinkle In Time Program (Wrinkle Solution) sebuah solusi untuk mengatasi kerutan serta garis-garis halus pada wajah dan menjaga kesehatan kulit sehingga kulit lebih sehat dan tampak halus dan yang terakhir Bloom In Youth Program (Pre-Aging Preventive Solution) Solusi untuk menghambat proses tanda-tanda penuaan kulit sehingga kulit akan tampak lembab, segar, dan kenyal.

Dalam kunjungannya, member Stellar Women yang terdiri dari pebisnis dan pemimpin perempuan ini diberikanedukasi dan juga aktivitas menyenangkan yang berkaitan denganperawatan kulit.

Misalnya dalam sesi “Time for Ultimate Younger Look”, member Stellar Women berkesempatan untuklangsung berkonsultasi dengan ERHA Skin Expert mengenai permasalahan kulit yang dialaminya.

Selain itu, member Stellar Woman juga berkesempatan untuk menyaksikan skin treatment demo dari Picosure Laser yang merupakan salah satu unggulan dari ERHA Ultimate Anti-Aging.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2356 seconds (0.1#10.140)