Elsa Terus Berusaha Mendapatkan Nino Kembali! Dengarkan Ceritanya di Audio Series dari RCTI+

Senin, 20 Desember 2021 - 15:17 WIB
loading...
Elsa Terus Berusaha Mendapatkan Nino Kembali! Dengarkan Ceritanya di Audio Series dari RCTI+
Elsa terus berusaha mendapatkan Nino kembali! Dengarkan ceritanya di Audio Series dari RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ikatan Cinta Lovers pasti setuju jika sinetron yang menjadi favorit masyarakat yaitu Ikatan Cinta karena ceritanya yang sangat seru dan menguras emosi para pemainnya yang juga sangat berkualitas sehingga output yang dihasilkan juga luar biasa bisa kamu dan ini semua dapat kamu akses dimanapun dan kapanpun di RCTI+.

Akan tetapi apakah kali ini kamu sudah pernah menikmati Ikatan Cinta Versi medium Audio ? Jika belum kamu wajib mencobanya karena dijamin pasti akan lebih greget dan seru, kamu bisa membayangkan wajah Mas Al yang tampan di dalam pikiranmu jika kamu mendengarkan Versi Audio.

Dan kamu bisa mengikutinya dari awal Episode lho! Buat kamu yang belum tau cerita awalnya atau mengikuti Ikatan Cinta di Tengah Episode Audio Series Ikatan Cinta merupakan solusi yang tepat untukmu tunggu apa lagi langsung akses di RCTI+. Sampai mana ya ceritanya?


Ditengah kesakitan Anin yang sedang melahirkan, Nino kini telah memiliki perusahaan sendiri.Tiba - Tiba orang tuanya datang untuk memberikan Nino kejutan atas pencapaiannya dan ternyata ini semua atas usul Elsa dan Elsa Pun turut hadir dalam acara tersebut.

Lalu, Nino berkata bahwa kini Elsa telah berubah dengan sangat banyak ini membuat keduanya sangat senang.
Disisi lain, Aldebaran mendatangi kantor polisi untuk menemui Andin dan meminta tanggung jawabnya karena telah membunuh kakaknya Roy, dan membuat Mamah Sarah terguncang jiwa hingga kabur dan Aldebaran harus berbohong jika Roy masih hidup agar mamanya ingin pulang.

Tetapi, Al dikagetkan dengan fakta bahwa Andin berada di rumah sakit karena sedang melahirkan.Apa yang Mas Al lakukan mendengar kabar Andin melahirkan Ayo dengarkan Kelanjutannya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.13 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ .Agar kamu merasakan pengalaman baru menikmati Series Ikatan Cinta. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)