Merry Christmas, Ini Kumpulan Ucapan Selamat Natal 2021

Jum'at, 24 Desember 2021 - 16:30 WIB
loading...
A A A
"Untuk hadiah yang menyenangkan dan masa lalu yang diingat dengan baik! Kami mengangkat gelas untuk Anda Natal ini dari [masukkan lokasi Anda]. Harapan terbaik untuk Selamat Natal dan Tahun Baru yang luar biasa."

14. May the holiday season end the present year on a cheerful note and make way for a fresh and bright New Year. Merry Christmas to you and your family!

"Semoga musim liburan mengakhiri tahun ini dengan ceria dan membuka jalan untuk Tahun Baru yang segar dan cerah. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga!"

15. There's nothing like a well-lit Christmas tree to remind me of all the fun we had together as children. Wishing you a holiday season as full of wonder as when we were young! Merry Christmas.

"Tidak ada yang seperti pohon Natal yang terang untuk mengingatkan saya tentang semua kesenangan yang kami miliki bersama sebagai anak-anak. Semoga Anda mendapatkan musim liburan yang penuh keajaiban seperti saat kita masih muda! Selamat Natal."

16. You always made Christmas a special time for me. Now, I hope you can feel my love and gratitude from far away. Sending you my warmest wishes and blessings.

Baca juga: Deretan Koleksi Mainan Mahal Rafathar, Harganya Bikin Melongo

"Kamu selalu membuat Natal waktu khusus bagi saya. Sekarang, saya harap Anda dapat merasakan cinta dan terima kasih saya dari jauh. Mengirimkan Anda harapan dan berkah terhangat saya."
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)