4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan

Kamis, 30 Desember 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan


Bukan rahasia lagi kalau Raline terlahir dari keluarga ‘old money’ alias sultan kaya raya sejak dulu, dari generasi ke generasi. Sang ayah, Rahmat Shah, merupakan pengusaha sukses yang dulu pernah bekerja sebagai diplomat.

Sukses berkarier sebagai aktris dan model, Raline juga merupakan Komisaris Independen di maskapai AirAsia. Berlimpah materi sejak kecil sampai saat ini, jika ditelisik ke akun media sosial miliknya, Raline tak pernah pamer koleksi tas mewah, rumah mewah, baju desainer, atau naik jet pribadi.

Sebaliknya, Raline aktif berbagi pada sesama lewat kegiatan sosial. Ia merupakan anggota dari Yayasan Bakti Nusantara yang bergerak di bidang pendidikan untuk anak-anak di daerah terpencil.

3. Marshanda

4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan


Sebelum sukses menjadi bintang iklan, penyanyi, dan pemain sinetron, hidup Marshanda sudah nyaman sejak lahir. Mengingat ia adalah cucu dari pemilik Sofyan Hotel Corporation. Sang kakek sejak dulu sudah bermukim di kawasan Menteng, yang dikenal sebagai salah satu kawasan elit dan klasik di Jakarta.

Hidup nyaman sejak lahir sampai dewasa, Marshanda tak pernah pamer kekayaan yang ia miliki dan tidak menjadikan media sosial sebagai platform ajang pamer materi. Akun Instagram pribadinya didominasi keseruan dirinya bersama sang putri, Sienna, atau aktivitasnya di bidang musik.



4. Velove Vexia

4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)