Minuman Kolagen Dapat Bantu Remajakan Kulit Wanita

Senin, 10 Januari 2022 - 18:06 WIB
loading...
Minuman Kolagen Dapat Bantu Remajakan Kulit Wanita
Penting sekali untuk menjaga kecantikan dan kesehatan baik dari luar dengan skin care dan juga dari dalam dengan asupan gizi dan suplemen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Semakin bertambah umur, kulit akan semakin kendur. Hal tersebut menjadi permasalahan banyak wanita. Keadaan itu pun kebanyakan membuat para wanita menjadi kurang percaya diri dan minder ketika harus bersosialisasi.

Dalam upaya membantu mengatasi permasalahan tersebut, K-Link Indonesia pun menghadirkan K-Link Liquid Marine Collagen, minuman kesehatan untuk regenerasi kulit.

Dokter Arief Munandar, Health & Woman Product Manager dari K Link Indonesia memaparkan, sudah saatnya wanita Indonesia tampil percaya diri dengan perawatan kulit yang praktis siap minum dan bisa meremajakan kulit wanita. "Dan yang paling penting adalah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI," imbunya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ungkap Kenaikan Transmisi Omicron Lebih Tinggi Dibanding Delta, Menkes Budi Gunadi: Tapi yang Dirawat Sedikit

Menurutnya, minuman kesehatan ini memiliki dua kemasan yakni box dengan isi 30 sachet, dan isi 1.015 sachet yang disesuaikan dengan kebutuhan harian tubuh.

Seperti diketahui, kolagen merupakan protein yang membantu pembentukan jaringan dan sejalan dengan pertambahan usia produksi kolagen oleh tubuh berkurang, perlu tambahan asupan dari luar.

Penting sekali untuk menjaga kecantikan dan kesehatan baik dari luar dengan skin care dan juga dari dalam dengan asupan gizi dan suplemen yang meningkatkan asupan kolagen untuk mendorong regenerasi kulit dan otot.

Dokter Arief Munandar menuturkan jika minuman kolagen K Link terdiri dari marine collagen peptides, L-glutathione, double antioxidant dari extract green tea extract buah berry, serta vitamin C dan vitamin lain-lainnya.

"Komposisi ini akan membantu untuk meningkatkan protein kolagen dalam meningkatkan elastisitas kulit, membantu regenerasi kulit, mengurangi kerutan, meningkatkan fungsi sendi dan tulang," kata dia.

Baca juga: Limbad Sindir Artis Adopsi Boneka Arwah: Hidupmu Terancam Sakit Jiwa Akut

"Kemudian, juga memperkuat skin barrier, menutrisi kuku dan rambut, mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan eumelanin, kaya antioksidan dan menangkal radikal bebas," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)