SID Miliki Banyak Fans, Adam Deni Ngaku Takut dengan Ancaman Jerinx

Rabu, 12 Januari 2022 - 23:37 WIB
loading...
SID Miliki Banyak Fans, Adam Deni Ngaku Takut dengan Ancaman Jerinx
Adam Deni membeberkan alasannya melaporkan musisi Jerinx SID terkait dugaan pengancaman melalui media elektronik. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Adam Deni membeberkan alasannya melaporkan musisi Jerinx SID terkait dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Pegiat sosial itu mengaku takut setelah menerima telepon dengan nada ancaman.

Pada majelis hakim, Adam Deni memberi contoh ucapan yang pernah dilontarkan Jerinx kepadanya, seperti mengancam akan menginjak kepalanya.

Baca juga: Jerinx SID Ajukan Permintaan Uji kebohongan pada Adam Deni, Kenapa?

"Saya injek kepala kau di trotoar," kata Adam saat berbicara dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

Kendati perkataan itu diucapkan melalui sambungan telepon, serta jarak Jerinx yang jauh berada di Bali, Adam Deni tetap merasa khawatir. Pasalnya, dia menilai Jerinx memiliki penggemar yang banyak karena tergabung di grup band Superman is Dead (SID).



"Karena dia mempunyai massa yang banyak. Dan saya takut akan hal itu. Walaupun kita hanya berkomunikasi lewat telepon," ungkapnya.

"Outsider itu di mana-mana. Fans dari SID," sambungnya.

Terlebih, Adam Deni juga pernah menyaksikan aksi band tersebut secara langsung. Dalam kesempatan itu, dia menyaksikan bagimana banyaknya penggemar band SID.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3135 seconds (11.252#12.26)