Usung Women Empowerment, Y.O.U Dukung Perempuan Indonesia Mandiri

Sabtu, 22 Januari 2022 - 14:38 WIB
loading...
Usung Women Empowerment, Y.O.U Dukung Perempuan Indonesia Mandiri
Dengan semangat Women Empowerment, Y.O.U berupaya memberikan dukungannya kepada para wanita yang berjibaku menghidupi keluarganya secara mandiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai semakin memberikan dampak bagi banyak lapisan masyarakat, terutama wanita yang berjuang menghidupi keluarganya seorang diri.

Dengan semangat Women Empowerment, Y.O.U Beauty berupaya memberikan dukungannya kepada para wanita yang berjibaku menghidupi keluarganya secara mandiri.

Mengangkat tema Cerahkan Kebaikanmu, Y.O.U mengajak konsumen untuk menjadi bagian kecil yang berdampak besar bagi keberlangsungan sesama. Tak hanya itu, program sosial ini dikemas secara menarik dan praktis dengan memadukan konsep Buy to Donate.

Baca juga: Bersiap! MasterChef Indonesia Season 9 Segera Tayang

Sebagai apresiasi, Y.O.U memberikan facial wash gratis kepada konsumen selama periode 17 Januari-2 Februari. Dalam pendistribusian bantuan, Y.O.U sendiri menggandeng Kitabisa.

Brand Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya menyampaikan bahwa program ini berlandaskan kepada komitmen Y.O.U untuk mendukung para perempuan Indonesia yang terberdayakan oleh kemandiriannya.

"Y.O.U sebagai brand kecantikan yang mengusung Women Empowerment perlu menandaskan komitmennya dalam sebuah langkah nyata yang dapat berkontribusi akan kesejahteraan perempuan," ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (22/1/2022).

Baca juga: Weekend Seru di Vision+, Ada Harry Potter and The Half-Blood Prince, Primal Fear hingga The Flu

Sementara itu, Head of Brand Partnership Kitabisa, Marisa Thara Wardhani memberikan apresiasinya kepada Y.O.U. "Semoga kolaborasi ini terus berjalan sehingga dapat menyebarkan lebih banyak kebaikan di luar sana," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)