5 Fakta Pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah, Pengungkapan Zaskia Sungkar soal Mantan-Mantan sang Suami

Senin, 24 Januari 2022 - 19:09 WIB
loading...
A A A
Zaskia sempat membahas hal ini dalam akun YouTube miliknya. Dikatakan, Irwansyah telah menjalin kasih dengan banyak perempuan sebelum menikah dengannya. Dengan kata lain, tudingan tersebut tidak benar lantaran keduanya baru menjalin kasih setelah dua tahun Irwansyah putus dari Acha.

“Dulu habis sama Acha, banyak, ada beberapa. Dua tahunan putus dari Acha (baru ke Kia). Salah paham, itu masa lalu,” kata Irwansyah.

3. IrwansyahMenikahi Zaskia Sungkar

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Irwansyah akhirnya menikah dengan Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011. Zaskia sempat blak-blakan soal rumah tangganya dengan Irwansyah usai 10 tahun menikah. Kepada Maia Estianty, dia mengaku belum mencintai suaminya saat awal pernikahan, bahkan kerap meminta cerai.

"Setiap berantem selalu bilang gue juga nyesel nikah sama lu, ya udah kita cerai aja," kata Zaskia Sungkar.

Meski demikian, kini rumah tangga keduanya berjalan harmonis dan tak pernah diterpa isu miring. Pernikahan mereka pun telah dikaruniai seorang anak bernama Ukkasya Muhammad Syahki.

4. Potret Bersama

5 Fakta Pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah, Pengungkapan Zaskia Sungkar soal Mantan-Mantan sang Suami


Acha Septriasa, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar kompak mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram. Ketiganya tampak akrab dan dekat berpose candid sambil tertawa bersama. Senyum sumringah Irwansyah menjadi sorotan di potret itu.

Unggahan mereka langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan sederet rekan artis. Bahkan, adik Zaskia, Shireen Sungkar, turut mengejeknya di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2723 seconds (0.1#10.140)