Mondelez International Tambah Lini Produksi Ekspor di Indonesia Bernilai Investasi USD23 Juta

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:29 WIB
loading...
A A A
“Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor manufaktur andalan Indonesia yang berpotensi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Oleh karena itu, kami sangat menyambut baik perluasan pabrik Mondelez International di Cikarang, Jawa Barat ini,“ jelas Putu Juli Ardika.

Ikmal Lukman, Sekretaris Utama dan Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Investasi (BKPM) turut menyampaikan dukungan dan apresiasinya.

“Investasi merupakan salah satu faktor penggerak pertumbuhan sektor industri, khususnya dalam mendukung upaya pemerintah mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid-19. Pemerintah bertekad terus mewujudkan iklim usaha yang kondusif melalui kebijakan strategis dan diambilnya langkah-langkah di luar kebiasaan untuk meningkatkan daya saing Indonesia, sehingga dapat menjadi daya tarik bagi investor asing maupun dalam negeri," paparnya.

Diresmikannya lini produksi terbaru untuk produk biskuit OREO ini, sekaligus bertepatan dengan perayaan hari jadi OREO yang ke-110 tahun. OREO pertama kali dijual ke pasar pada 6 Maret 1912 di daerah Hoboken, New Jersey, Amerika Serikat, dan kemudian berkembang dengan berbagai inovasi dan varian rasa, hingga kini digemari oleh segala usia di seluruh dunia. Di Indonesia, OREO telah dinikmati oleh banyak keluarga sejak 1995.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)