Berkegiatan dari Rumah Lagi Akan Lebih Seru Kalau Ikut Your Challenge

Selasa, 15 Februari 2022 - 12:42 WIB
loading...
Berkegiatan dari Rumah Lagi Akan Lebih Seru Kalau Ikut Your Challenge
Berkegiatan dari rumah lagi akan lebih seru kalau ikut Your Challenge. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kita semua tentu berharap pandemi ini akan segera berakhir. Namun, naiknya angka positif Covid-19 belakangan ini juga mengharuskan kita untuk kembali berkegiatan di rumah saja.

Jika kalian mau sedikit mencari kesibukan namun juga bisa menghasilkan dan bisa viral, wajib banget untuk cek Home of Talent Plus (HOT+) yang berada di aplikasi RCTI+.

Jadi, di aplikasi RCTI+ yang biasa diketahui orang sebagai platform untuk menonton streaming, ternyata juga memiliki fitur user generated content (UGC) dimana para penggunanya juga dapat mengupload karya atau kontennya di aplikasi tersebut.

Menariknya, para pengguna bisa mengupload content sesuai dengan kompetisi-kompetisi yang tersedia di HOT+ tersebut. Mulai dari bernyanyi sampai akting, memiliki kompetisi onlinenya tersendiri. Berbicara kompetisi, pastinya masing-masing challenge punya hadiahnya masing-masing.



Salah satu kompetisinya adalah Your Challenge. Kompetisi online ini mengharuskan para pesertanya mengupload video lipsync dari bermacam adegan-adegan sinetron atau show legendaris di TV. Jadi, lewat Your Challenge ini, kalian berkesempatan menunjukkan bakat-bakat akting yang mungkin saja terpendam.

Tidak hanya mengupload video, Your Challenge ini juga menjanjikan hadiah-hadiah menarik setiap minggunya lho. Tersedia juga hadiah utama yang dibagikan setiap bulannya.

Info selengkapnya mengenai Your Challenge atau kompetisi online lainnya di HOT+, dapat diketahui melalui halaman hot.rctiplus.com .

Jika penasaran dan langsung mau mengupload video di Your Challenge, jangan lupa untuk download terlebih dahulu aplikasi RCTI+ di App Store dan Play Store gratis. Halaman HOT+ sendiri dapat diakses melalui icon “HOT+” di bagian atas home RCTI+. Nanti akan tersedia beragam video trending juga bermacam-macam kompetisi online yang salah satunya adalah Your Challenge.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)