Ini 6 Film Komedi yang Sukses Ditangani Ivan Reitman

Kamis, 17 Februari 2022 - 06:36 WIB
loading...
A A A
Selama mengajar anak-anak kecil di sekolah, John Kimble pun jatuh cinta pada guru perempuan yang anggun, Joyce Palmieri (Penelope Ann Miller).

3. Twins

Film Twins dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Danny DeVito. Film ini menceritakan tentang dua saudara kembar Julius dan Vincent yang terpisah sejak lahir. Julius diadopsi dan dibesarkan oleh keluarga ilmuwan, sedangkan sang kembaran tumbuh besar di jalanan sehingga membuatnya menjadi berandalan.

JuliusBenedictadalah pria yang kuat, cerdas, dan baik hati. Seiring berjalannya waktu dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk menemukan saudara kembarnya yakni, Vincent.



4. Dave

Ivan Reitman juga menambahkan unsur politik dalam film berjudul Dave. Dave adalah film komedi yang berkisah tentang kehidupan Dave Kovic, seorang pria yang sangat mirip dengan Presiden Amerika Serikat, Bill Mitchell.

Ketika Mitchell menderita stroke, Dave disewa oleh Secret Service untuk menyamar sebagai Presiden.

5. Meatballs

Meatballs menceritakan seorang kepala konselor di sebuah perkemahan musim panas Camp Northstar, yang berusaha latihan secara optimal bersama para anak buahnya untuk mengalahkan anggota Camp Mohawk, di kompetisi olimpiade tahunan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)