Ini Beberapa Rekomendasi AC Termurah dan Berkualitas

Sabtu, 19 Februari 2022 - 09:42 WIB
loading...
A A A
Sharp Air Cooler PJA-26MY
Selanjutnya ada dari merek Sharp. Ini adalah air cooler atau AC mini portable yang bisa dipindahkan kemana-mana. Penggunaannya memang lebih ribet, namun air cooler ini memiliki kualitas yang terbaik dengan fitur auto swing louvers, hemat daya listrik, kapasitas air 6 liter dan lain sebagainya.

Anda bisa membeli air cooler ini melalui aplikasi Shopee yaitu di toko hadisan10 yang sudah termasuk toko Star+. Harga air cooler dari Sharp ini dimulai dari 865 ribuan saja, Anda sudah mendapatkan satu set lengkap air cooler dengan ice gel pendinginnya juga.

AC Daikin Breeze
Terakhir, ada dari merek Daikin. AC termurah ini menawarkan harga mulai dari 2,7 jutaan saja. AC ini made in Malaysia dengan daya listrik 390 Watt, kapasitas pendinginan 5000 Btu/h dan refrigerant R32. AC ini menjadi salah satu pilihan sebagian orang karena harganya yang murah dan kualitasnya yang terbaik.

Anda bisa membeli AC ini melalui e-commerce Shopee di toko terbaiktronics. Anda bisa mendapatkan kesempatan potongan harga dari toko, gratis ongkos kirim dan juga pastinya Anda bisa membayar langsung di tempat begitu barang sudah sampai di rumah.

Jangan lupa untuk cek Shopee baik dari melalui aplikasi mau pun laman resmi Shopee untuk membeli AC termurah dengan banyak pilihan pembayaran termasuk Shopee Paylater . Layanan Shopee cash on delivery dapat Anda temukan di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Ayo! Jangan lupa untuk belanja kebutuhan Anda secara online hanya melalui Shopee. Ada banyak manfaat yang akan dapat Anda temukan, mulai dari gratis ongkir, pembayaran di tempat (cash on delivery) hingga potongan harga yang besar. Jadi, tunggu apa lagi? Cek Shopee sekarang, ya! CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2619 seconds (0.1#10.140)