Nora Alexandra Rela Sujud di Kaki Orangtua Adam Deni demi Jerinx Tak Masuk Penjara

Rabu, 02 Maret 2022 - 07:27 WIB
loading...
Nora Alexandra Rela Sujud di Kaki Orangtua Adam Deni demi Jerinx Tak Masuk Penjara
Nora Alexandra mengungkapkan kesedihannya saat sang suami, Jerinx SID, harus kembali berurusan dengan kasus hukum. Foto/Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Nora Alexandra mengungkapkan kesedihannya saat sang suami, Jerinx SID, harus kembali berurusan dengan kasus hukum. Seperti diketahui, belum lama ini Jerinx divonis satu tahun penjara untuk perkara pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni .

Sebagai istri, Nora tentu tak rela Jerinx kembali masuk ke balik jeruji besi. Saking tak mau Jerinx masuk penjara, Nora sempat meminta maaf kepada pihak yang bersangkutan, meski sebelumnya tidak ada hubungan dengannya.



“Yang jelas, suami Nora sudah meminta maaf. Bahkan Nora sudah memohon, minta maaf. Ibaratnya, sujud di kaki orangtuanya (Nora) mau, asal cabut laporannya,” kata Nora di kanal YouTube Denny Sumargo, dikutip Rabu (2/3/2022).

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Musisi asal Bali itu telah divonis satu tahun penjara oleh hakim, beberapa waktu lalu. Gara-gara itu, diakui Nora, ia stres hingga tidak bisa makan. “Bukan hanya nangis, enggak makan,” ujarnya.





Meski begitu, Nora mengatakan, siap menghadapi masalah ini. Sebab, ini bukan kali pertama Jerinx masuk penjara. Sebelumnya, Jerinx pernah dipenjara lantaran kasus pencemaran nama baik.

“(Untuk kasus yang) pertama benar-benar down, tapi kalau yang sekarang, aku kuat,” tandas Nora.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)