Indra Kenz dan Koleksi Supermahalnya, Ini 3 yang Paling Sering Dipamerin

Kamis, 03 Maret 2022 - 21:51 WIB
loading...
Indra Kenz dan Koleksi Supermahalnya, Ini 3 yang Paling Sering Dipamerin
Indra Kenz kerap memamerkan kemewahan di media sosial dan kanal YouTube miliknya. Mulai rumah, mobil, hingga jam tangan mewah. Foto-Foto/Instagram Indra Kenz
A A A
JAKARTA - Indra Kenz namanya belakangan menjadi perbincangan hangat warganet. Bagaimana tidak, pria yang terkenal dengan julukan ‘sultan muda’ asal Medan tersebut belum lama ini tersandung kasus investasi bodong aplikasi Binomo dan pencucian uang.

Lantaran kasus tersebut, pemilik nama asli Indra Kesuma ini terancam dimiskinkan. Padahal sebelumnya, Indra Kenz kerap memamerkan kemewahan di media sosial dan kanal YouTube miliknya. Mulai rumah, mobil, hingga jam tangan mewah yang nilainya mencapai miliaran rupiah.



Lantas, apa saja sih barang-barang mewah atau kemewahan yang kerap dipamerkan Indra Kenz? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/3/2022).

1. Rumah Puluhan Miliar

Indra Kenz dan Koleksi Supermahalnya, Ini 3 yang Paling Sering Dipamerin


Beberapa bulan lalu, Indra Kenz sempat menunjukkan rumah mewahnya yang sedang dibangun di Medan. Rumah megah bak istana tersebut diketahui memiliki nilai Rp30 miliar. Mengaku pernah tinggal di rumah petak, Indra Kenz tidak menyangka bahwa dia kini bisa membeli rumah mewah seharga puluhan miliar.

“Luas rumah ini sekitar 700 meter persegi. Jadi bayangin, segede apa, seluas apa (rumah ini),” kata Indra saat melakukan house tour bersama kekasihnya, Vanessa Khong, seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)