Sinopsis Ikatan Cinta Episode 646, Reyna Tanyakan Kondisi Askara ke Aldebaran

Selasa, 08 Maret 2022 - 15:46 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 646, Reyna Tanyakan Kondisi Askara ke Aldebaran
Ikatan Cinta episode 646 akan menyajikan cerita Aldebaran sedikit demi sedikit sudah mulai pulih dan bisa bergerak dengan leluasa. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 646, yang tayang Selasa (8/3/2022) malam, akan menyajikan kisah Aldebaran (Arya Saloka) yang sedikit demi sedikit sudah mulai pulih dan bisa bergerak dengan leluasa.

Dia pun menyempatkan diri untuk menghubungi Reyna (Fara Shakila) yang sejak kemarin menanyakan keberadaan papa dan mamanya.

Seperti terlihat dari unggahan akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran mencoba meminta maaf kepada anak sambungnya itu melalui video call.

Baca juga: 5 Nama Penyakit Terpanjang di Dunia, Silakan Dilafalkan dengan Baik dan Tepat

Aldebaran meminta maaf karena belum bisa menemaninya di rumah lantaran kondisi kesehatan Aldebaran, Andin (Amanda Manopo) dan bayinya Askara yang belum memungkinkan pulang.

"Papa minta maaf ya. Papa belum bisa temenin Reyna," kata Aldebaran.

"Iya enggak apa-apa, pa. Dede Askara mana?" sahut Reyna.

Saat Reyna menanyakan adiknya, yaitu Askara, Aldebaran hanya bisa diam karena belum bisa jujur kepada Reyna perihal kondisi Andin dan adiknya yang masih belum tahu kejelasan, kapan akan pulih kembali.

Kemudian Aldebaran ditemani Papa Surya (Surya Saputra), mencoba melihat kondisi Andin yang masih terbaring tak sadarkan diri di ruang ICU, pasca melahirkan secara prematur dan caesar.

Aldebaran menanyakan kepada dokter, bagaimana dengan kondisi istrinya itu. Apakah sudah ada perkembangan, supaya bisa segera pulih dan berkumpul kembali bersama keluarga.

Lalu dokter memberikan kabar, kalau keadaan Andin sudah semakin stabil dan membaik. Namun, tensi darahnya masih naik dan perlu pemulihan lebih insentif lagi.

"Kondisinya sudah stabil. Tapi tensinya masih tinggi," ungkap dokter.

Baca juga: Terungkap, Angelina Sondakh Sering Ajari Teman Satu Selnya Mengaji

Lantas apa yang akan terjadi pada malam ini. Apakah ada keajaiban Andin bisa segera sadar, dan organ vital Askara sudah dapat berkembang dengan baik. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini mulai pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)