Berbagai Model Kemeja Lokal Ini Bisa buat Santai Maupun Acara Formal

Kamis, 10 Maret 2022 - 14:48 WIB
loading...
Berbagai Model Kemeja Lokal Ini Bisa buat Santai Maupun Acara Formal
Dengan berbagai model desain, bahan, dan motif, kemeja memungkinkan untuk digunakan di acara nonformal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kemeja selama ini kerap diidentikkan dengan pakaian yang dikenakan pada acara formal. Padahal, kemeja sebenarnya juga bisa dipakai pada saat santai atau nonformal.

Ya, dengan berbagai model desain, bahan, dan motif, kemeja memungkinkan untuk digunakan di acara nonformal. Salah satu brand lokal yang memiliki koleksi variatif adalah Freypv.

"Sejak awal sekitar 2012 kami sudah fokus berjualan pada bidang clothing. Berjualan pada platform digital BBM Group ini menjadi usaha sampingan pada saat itu," ujar Founder Freypv, Frey dalam keterangannya, Kamis (10/3/2022).

Baca juga: Desa di Dunia dengan Anak Kembar Terbanyak, Peneliti Ini Ungkap Penyebabnya

Agar bisa terus berkembang, Frey pun tak pernah ketinggalan untuk mengikuti tren. Dia pun memantau tren yang ada, mulai dari baju couple hingga PO Bangkok yang hits beberapa tahun lalu.

"Sampai akhirnya terpikirkan ide untuk membuat baju sendiri. Guna meningkatkan penjualan, mulai berdagang lewat platform Shopee pada 2015. Hingga sekarang, sudah membuka toko pada hampir semua platform online," tutur Frey.

Bukan hanya kemeja, Freypv lewat merek Janefrey pun menghadirkan produk kaos, celana bahan maupun jeans, hingga baju set untuk pria.

Baca juga: Konsumsi Berlebihan Vitamin C dan D Berbahaya Bagi Ginjal, Ini Penjelasan Dokter

"Hingga saat ini, Freypv sudah menjual ratusan ribu produk di platform online, termasuk di media sosial Instagram @freypv," tutup Frey.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)