Minyak Telon dengan Aroma bak Parfum Ini Sukses Bukukan Rekor Dunia MURI

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:39 WIB
loading...
Minyak Telon dengan Aroma bak Parfum Ini Sukses Bukukan Rekor Dunia MURI
Brand minyak telon Habbie membukukan namanya dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Minyak Telon dengan Varian Aroma Terbanyak. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand minyak telon Habbie membukukan namanya dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Minyak Telon dengan Varian Aroma Terbanyak. Habbie sendiri merupakan produk lokal yang berasal dari Yogyakarta.

Minyak telon Habbie menggunakan bahan dasar alami sehingga dapat digunakan oleh segala usia. Hal ini merefleksikan hubungan yang erat antara orangtua dan anak melalui aroma.

“Habbie memiliki arti yang tersayang, telah menebarkan kasih sayang dengan berbagai varian aroma minyak telon,” kata Novita Anggraeni, Chief Executive Officer (CEO) Habbie, melalui keterangan tertulis, Selasa (22/3/2022).

Menurut Novita, Habbie memiliki berbagai manfaat. Di antaranya sebagai penghangat badan sekaligus wewangian. Habbie dengan 30 varian produk yang sudah tercatat dalam BPOM dijamin aman dan dapat digunakan oleh anak-anak hingga dewasa.

Produk utama Habbie adalah minyak telon yang memiliki berbagai varian aroma. Saat ini jumlah varian Habbie sudah mencapai 30 varian aroma yang merupakan jumlah varian terbanyak di dunia. Diperkuat dengan diperolehnya rekor dunia sebagai “Minyak Telon dengan Varian Aroma Terbanyak” oleh MURI.

“Habbie memperoleh rekor dunia karena merupakan satu-satunya minyak telon yang memiliki varian terbanyak,” jelas Ari dari Museum MURI Semarang.

Penggunaan parfum pada bayi dinilai tidak baik, apalagi yang mengandung alkohol. Namun, ibu-ibu milenial saat ini kurang menyukai aroma minyak telon yang dari dulu digunakan sebagai penghangat badan dan wewangian bayi.

Habbie hadir untuk menjawab masalah tersebut. “Kami melihat telon ini dengan aromatik sebagai pengganti parfum yang aman. Sehingga tidak hanya digunakan bayi, orang tua, tetapi juga yang lain,” ujar Novita.

Saat ini agen dan reseller Habbie sudah tersebar di seluruh Indonesia. Produk tersebut dapat ditemukan di toko-toko online maupun offline yang ada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lain di Tanah Air.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)