5 Tempat Buka Puasa di Jakarta Utara, Nomor 3 Tawarkan Menu Beragam

Selasa, 29 Maret 2022 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Tempat buka puasa di Jakarta Utara selanjutnya Bebek Kaleyo Sunter. Rumah makan ini menyediakan berbagai makanan olahan bebek, dari bebek goreng, bebek rica, sampai dengan bebek bakar.

Restoran ini juga menyediakan menu selain bebek yaitu ayam dan gurame. Bebek Kaleyo Sunter berada di Jl. Danau Sunter Utara Blok F20 No. 27 - 28, Sunter, Jakarta Utara.

4. Pantai Indah Kapuk

Tempat buka puasa di Jakarta Utara berikutnya yaitu Pantai Indah Kapuk. Di sini ada banyak restoran dan kafe yang tersedia.

Beragam restoran menyediakan menu hidangan khas Indonesia hingga berbagai negara. Tempat ini terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.


5. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta juga merupakan tempat buka puasa di Jakarta Utara yang bisa Anda pilih. Rumah makan ini sangat luas sehingga cocok untuk berbuka bersama keluarga maupun teman.

Restoran ini menyediakan makanan seafood yang bisa dipilih sendiri ikannya dalam keadaan segar, cita rasa masakannya pun sangat nikmat. Restoran ini terletak di Pintu Timur Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)