Sambut Ramadhan, Begini Cara Merawat Kulit Selama Puasa

Kamis, 31 Maret 2022 - 04:00 WIB
loading...
A A A
Di pagi hari, gunakan Optimals Even Out Day Cream SPF 20 seukuran kacang polong. Oleskan di pipi, dahi, dan dagu. Pijat krim dengan lembut dengan ujung jemari hingga meresap ke dalam kulit. Optimals Even Out Day Cream SPF 20 mengandung SPF 20 yang membantu melindungi kulit dari timbulnya bintik hitam akibat sinar UV yang dapat memberi efek negatif pada kulit.

Sambut Ramadhan, Begini Cara Merawat Kulit Selama Puasa



Selain itu, teknologi BrightTone yang dimilikinya serta kandungan vitamin E dari minyak biji cranberry, serta PolluProtect dapat membantu melindungi kulit dari polutan dan tanda-tanda penuaan dini. Hasilnya, kulit terasa lembap, halus, dan tampak cerah.

Di malam hari, saatnya Anda memberi nutrisi ekstra dengan Vitamin C + salicylic acid dari ekstrak meadowsweet yang bekerja bersama-sama membantu menyamarkan bintik hitam. Asam lemak esensial dari minyak rosehip membantu merawat lapisan pelindung alami kulit semalaman. Bersiaplah untuk bangun tidur dengan kulit tampak lebih segar dan bercahaya.

National Beauty Routines Manager Oriflame Indonesia, Rahma Dita berpendapat bahwa sesibuk apapun hari Anda, sempatkanlah merawat kulit karena hal tersebut merupakan investasi yang bisa Anda nikmati di masa depan.

“Usahakan untuk minimal do the bare minimum skin care routines (melakukan hal dasar dalam perawatan kulit wajah) untuk membantu merawat kulit sehat dan tampak awet muda Anda. Sempatkan merawatnya dengan pembersih yang tepat dan pelembab secara konsisten," jelas Rahma.

Patricia selaku Brand & Communication Director Oriflame Indonesia juga menginformasikan seluruh produk Oriflame Indonesia telah tersertifikasi halal. “Seiring dengan hal tersebut, diharapkan peluncuran Optimals Even Out dengan formulasi terbaru ini dapat membantu merawat kulit sehat Anda saat menjalankan ibadah puasa," kata Patricia.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)