Gandeng Lee Min Ho Sebagai Brand Ambassador, Ini Dia Varian Azarine Cosmetic

Kamis, 07 April 2022 - 16:44 WIB
loading...
A A A
Selain melindungi kulit dari sinar matahari, sunscreen ini juga melindungi kulit dari bluelight, melembabkan dan menenangkan kulit serta membedakan sunscreen ini dengan sunscreen lain adalah sunscreen ini memberikan efek cerah / tone up pada kulit kita. Keunggulan dari sunscreen ini adalah tidak lengket dan cepat meresap serta diformulasikan dengan Skintelligence Technology sehingga akan menyesuaikan dengan warna kulit dan memberikan efek soft tone up tanpa membuat kulit berubah menjadi abu abu.Sunscreen ini rekomen banget untuk kalian yang punya kulit sensitif dan kusam

3. Azarine Hydra Soothe Sunscreen Mist

Sunscreen Azarine yang satu ini berbentuk botol spray dengan tekstur water base yang sangat praktis untuk digunakan dan dibawa. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist diformulasikan dengan bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, Ceramide, Centella Asiatica dan Ectoin yang cocok untuk segala jenis kulit termasuk untuk kamu yang punya kulit sensitif, berminyak, dan berjerawat.

Sunscreen ini dapat melembabkan kulit, mudah diserap, tidak meninggalkan whitecast sehingga cocok untuk digunakan sebelum dan sesudah menggunakan makeup,maupun untuk reapply sunscreen.

Keunggulan dari sunscreen ini adalah tidak lengket, memberikan efek smoothing pada kulit (cocok untuk kulit sensitif, berminyak, dan berjerawat) serta mudah dan praktis dibawa kemana saja. Cara pakai pun mudah, kocok dahulu sebelum digunakan, lalu semprotkan Sunscreen Mist pada wajah.

4. Hydramax C Sunscreen Serum

Untuk pemilik kering nggak perlu bingung untuk mencari sunscreen yang dapat melindungi sekaligus menjaga hidrasi kulit. Azarine Hydramax C Sunscreen serum ini tepat diformulasikan dengan berbagai berbagai hyaluronic acid untuk menjaga hidrasi kulit dan membuat kulit menjadi kenyal dengan kandungan vitamin C & E juga menjadi antioksidan yang ampuh untuk mencerahkan dan menstimulasi produksi kolagen. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap serta memiliki cooling effect yang menyegarkan.

Kalian sudah bisa cobain produk kolaborasi Sunscreen Azarine X Lee Min Ho di berbagai toko kosmetik dan berbagai shopping online.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)