Edukasi Masyarakat Agar Peduli Kesehatan, Biotek Farmasi Kolaborasi dengan The Club Gading Mas

Kamis, 07 April 2022 - 18:49 WIB
loading...
A A A
dr Izaak menjelaskan bahwa komposisi yang ada pada Viradef memiliki efek antioksidan yang jauh lebih kuat dan lebih aman dibandingkan Vitamin C dosis tinggi serta dapat meningkatkan energi seluler yang menurun akibat terjadinya proses infeksi.

"Hal inilah yang menjadi keunggulan Viradef. Kita melalui riset dan efek antivirus dari Viradef bukan hanya untuk virus corona tetapi juga untuk Influenza,"tuturnya.

Ketua The Club Gading Mas Chandra Leo mengungkapkan sejak pandemi 2 tahun terakhir kita buka tutup tergantung peraturan pemerintah dan diskusi produk Biotek beberapa produk cukup baik dan teruji berupa suplemen produk yang bisa memberikan kesehatan dan imunitas di tengah pandemi

"Kami senang kerjasama mudah mudahan produk Biotek Farma ini bisa memberikan kemaslahatan bagi banyak orang mudah2an bisa berjalan lancar dan produk bisa berikan manfaat kesehatan untuk masyarakat Indonesia,"tutur Chandra Leo.

Chandra Leo menuturkan selama masa PPKM, The Club Gading Mas sudah menaati protokol kesehatan sesuai arahan dari Pemerintah untuk menjaga, menghindari pengunjung tertular COVID-19. Dengan Biotek Farmasi Indonesia, The Club Gading Mas yakin penularan COVID-19 dan virus influenza jauh lebih dapat ditekan.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini, pengunjung bisa mendapatkan produk K-FIX 6 kapsul (3 X2 kapsul/ hari) secara gratis yang diyakini dapat langsung merasakan manfaatnya dalam 3 hari untuk melindungi dan meningkatkan fungsi ginjal.

Tak hanya itu, pengunjung The Club Gading Mas juga mendapat pemeriksaan Gula Darah Sewaktu dengan gratis yang disediakan oleh Biotek Farmasi Indonesia dan bila didapati diatas angka normal, maka diberikan produk DIALANCE yang terbukti dapat menurunkan kadar Gula Darah Sewaktu dan kadar HbAIC penderita Diabetes Mellitus tipe 2 dalam kurun waktu 60-90 menit.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)