Kakak Vanessa Khong Tepis Adik dan Ayahnya Sembunyikan Uang Indra Kenz

Senin, 11 April 2022 - 07:20 WIB
loading...
Kakak Vanessa Khong Tepis Adik dan Ayahnya Sembunyikan Uang Indra Kenz
Kakak Vanessa Khong, Edric Khong menepis kabar yang menyebut adik dan ayahnya, Rudiyanto Pei menyembunyikan uang Indra Kenz melalui Instagram Story miliknya. Foto/Instagram Vanessa Khong
A A A
JAKARTA - Kakak Vanessa Khong , Edric Khong menepis kabar yang menyebut adik dan ayahnya, Rudiyanto Pei menyembunyikan uang Indra Kenz . Hal itu disampaikan Edric melalui Instagram Story miliknya.

Dalam unggahannya, Edric membagikan berita online dengan judul yang menyebut Vanessa ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan aplikasi Binomo . Vanessa menjadi tersangka baru lantaran menyembunyikan uang dari kekasihnya itu.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Edric pun buka suara. Secara tegas dia menyatakan bahwa hal itu tidak benar. Edric mengatakan bahwa keluarganya tidak pernah menikmati atau menyembunyikan uang pria yang dijuluki Crazy Rich Medan itu.

"Saya tekankan bahwa keluarga saya tidak pernah menikmati / menyimpan uang Indra!," tulis Edric dikutip pada Senin (11/4/2022).





Alih-alih menyimpan uang Indra seperti yang diberitakan, Edric justru membongkar hal sebaliknya. Menurut penurutan Edric, bahwa pemilik nama asli Indra Kesuma itu menikmati harta kekayaan dan memiliki banyak utang pada keluarganya.

"Tapi Indra menikmati uang keluarga saya!!!!!," tulis Edric lagi.

"Dan faktanya yang saya belum ngomong adalah Indra Kenz aja masih utang keluarga saya," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Bareskrim Polri telah menetapkan Vanessa dan ayahnya sebagai tersangka baru kasus dugaan penipuan aplikasi Binomo yang menjerat Indra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)