Terus Berkembang, Host Live Streaming Makin Banyak Diminati

Senin, 11 April 2022 - 11:13 WIB
loading...
A A A
Ketika awal menjalankan DNG Management, Tiara mengaku mendapatkan pemasukan pertama sebesar Rp1 juta. Seiring berjalannya waktu dan semakin berkembang manajemennya, dia pernah menerima keuntungan hingga Rp70 juta/bulan.

"Kembali lagi semua dicapai dengan be funny, friendly and focus sesuai moto DNG Management," terangnya.

Menariknya, pada 20 Januari 2022, DNG Management berhasil mengantongi dua penghargaan sekaligus di acara Meet Nimo TV di Jakarta, salah satu platform yang bekerjasama dengan DNG Management.

Dua penghargaan tersebut yakni Top Creative Award 2021 Management, dan 2021 Nimo Achieve Glory Attractive Streamer Top 1.

"Tentu penghargaan ini menjadikan motivasi untuk DNG Management melahirkan host-host terbaik yang siap mengisi panggung hiburan live streaming di Indonesia," kata dia.

Sebagai agency talent resmi, DNG Management sangat ketat dalam menerima talent-nya. Co-leader DNG Management, Prayoga Nugraha mengaku, setiap bulan ada lebih dari 100 calon host yang mendaftar.

"Kami akan menyortir calon-calon tersebut serta memberikan bimbingan dasar live streaming. Dan kami siap menyulap mereka menjadi profesional top host live streaming," ucap Prayoga.

Terus Berkembang, Host Live Streaming Makin Banyak Diminati


"Kami meng-create top host layaknya anak sendiri, bukan hanya mempekerjakan mereka," imbuh pria yang akrab disapa Pay itu.

Kendati demikian, DNG Management terbuka pada siapa saja yang ingin mencoba menjadi host live streaming. Melda, perempuan asal Kota Kudus misalnya. Dia telah bergabung setidaknya selama setahun dengan manajemen talent ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)