Biodata dan Agama Ricky Bobby, Chef Indonesia Asli Tulungagung yang Sering Gombalin Cewek Amerika

Selasa, 12 April 2022 - 15:51 WIB
loading...
A A A


2. 911 Joke

911 Joke adalah gurauan yang menggunakan nomor 911 di dalamnya. Nomor 911 mungkin tidak terlalu populer di Indonesia. Nomor 911 adalah nomor telepon darurat kepolisian Amerika Serikat yang bisa dihubungi setiap saat jika ada warga yang membutuhkan pertolongan.

Ricky sering menggunakan 911 joke ini untuk menarik pelanggannya. Awalnya, biasanya Ricky akan meminta tolong pelanggannya untuk memanggil 911. Ketika ditanya mengapa dia harus memanggil 911, Ricky menjawab “She just stole my heart” sambil menunjuk wanita yang dimaksud.

911 Joke juga sukses menjadi daya para pelanggan restorannya. Bahkan, ada beberapa pelanggan yang rela datang jauh-jauh ke restoran Ricky Bobby untuk makan makanan yang dimasaknya setelah melihat aksi dia viral di media sosial.

Biodata dan Agama Ricky Bobby, Chef Indonesia Asli Tulungagung yang Sering Gombalin Cewek Amerika


Ricky juga sudah masuk ke koran lokal di West Virginia. Aksi lucu di atas membuat namanya terkenal di daerah West Virginia. Tidak hanya pelanggannya, teman seprofesi Ricky pun ikut terangkat namanya di koran lokal tersebut.

Ricky juga sering melakukan aksi unik lain selain memasak. Misalnya Ricky sering melakukan taruhan dengan pelanggannya dengan melempar telur mentah ke mulut pelanggan restoran. Jika pelanggan bisa menangkapnya dengan mulut, maka Ricky akan memberikan selembar uang kepada pelanggan tersebut.

Ricky juga terkadang menggunakan gitar kecil atau ukulele untuk membuat suasana menjadi lebih cair. Dia kadang menyanyikan lagu-lagu yang populer di Amerika Serikat. Tak jarang para pelanggan ikut bernyanyi bersamanya.

Dalam salah satu videonya beberapa waktu terakhir ini, Ricky mengunggah sejumlah kegiatannya selama bulan Ramadhan di Amerika Serikat. Dia sering berbuka puasa bersama teman-teman dari Indonesia di salah satu rumah dengan menu khas Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)