Kameramen Marvel Masuk Adegan, Serial Moon Knight Alami Kebocoran

Jum'at, 15 April 2022 - 17:25 WIB
loading...
Kameramen Marvel Masuk Adegan, Serial Moon Knight Alami Kebocoran
Kebocoran dalam produksi film serial Disney+ kembali terjadi. Kali ini, dalam serial Moon Knight, seorang kameramen tampak masuk dalam sebuah adegan kejar-kejaran di paruh awal episode ke-tiga. Foto/cbr
A A A
JAKARTA - Kebocoran dalam produksi film serial Disney+ kembali terjadi. Kali ini, dalam serial Moon Knight , seorang kameramen tampak masuk dalam sebuah adegan kejar-kejaran di paruh awal episode ke-tiga.

Dalam episode ke-tiga serial Moon Knight, tepatnya pada menit 8:27, terjadi sebuah adegan kejar-kejaran antara aktor Oscar Isaac dengan seorang pemeran pengganti di sebuah gang.

Meski adegan kejar-kejaran ini tampak seru, pandangan para fans malah teralihkan akibat kemunculan tangan seorang kameramen di sebelah kanan layar.

Meski mengejutkan dan membuat geli, ini bukan pertama kalinya serial keluaran layanan streaming Disney+ mengalami kejadian serupa.



Sebelumnya, dalam serial The Mandalorian musim ke-dua yang tayang tahun 2020 lalu, celana jins seorang kru sempat terlihat dengan jelas di belakang para tokoh yang sedang beraksi pada episode ke-empat.

Kebocoran sejenis diperkirakan sering terjadi dalam produksi serial orisinil layanan streaming karena waktu produksi dan waktu tayang yang saling kejar.

Meski Moon Knight berasal dari perusahaan ber-budget besar seperti Disney dan Marvel Studios, tampaknya kelalaian akibat kejar tayang masih merupakan bagian dari sifat manusia.

Moon Knight adalah serial teranyar dari Marvel Studios yang berfokus pada petualangan Marc Spector, seorang pria dengan kepribadian ganda yang diberkahi kekuatan dewa bulan Mesir, Khonshu.

Selain harus berjuang mengendalikan dirinya, Marc juga terjebak dalam misi menyelamatkan dunia dari seorang penyihir jahat.

Hingga kini, Disney dan Marvel Studios masih belum menunjukkan adanya niat untuk memperpanjang Moon Knight dengan musim ke-dua.

Disebut sebagai serial terbatas yang akan berakhir di episode ke-enam, Moon Knight sudah menayangkan tiga episode sejauh ini.

Hadir tiap hari Rabu di layanan streaming Disney+, serial ini dibintangi Oscar Isaac dan Ethan Hawke.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)