5 Rekomendasi Klinik untuk Atasi Nyeri dan Masalah Tulang Belakang

Jum'at, 15 April 2022 - 21:52 WIB
loading...
A A A
Ramsay Spine Center yang berlokasi di Sektor 7 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, adalah pusat pelayanan kesehatan yang fokus dalam mengatasi seluruh masalah tulang belakang secara terpadu dan komprehensif. Penanganan masalah tulang belakang ini dilakukan oleh tim dokter dari berbagai bidang spesialisrik sehingga akan didapatkan hasil yang komprehensif tentang kondisi pasien yang sesungguhnya. Fasilitas yang ada di sini meliputi terapi non-operatif/konservatif dan terapi operatif.

4. RS Meilia Cibubur

Untuk permasalahan tulang belakang, Lamina hadir di RS Meilia Cibubur dengan didukung oleh dokter spesialis bedah saraf profesional dan peralatan diagnostik canggih seperti MRI, CT-Scan, C-Arm, Electroenchepalogram (EEG) untuk membantu proses diagnostic, memantau gangguan neurologic dan mengatasi gangguan pada saraf, otak dan tulang belakang. Lokasinya ada di Jalan Alternatif Cibubur KM 1, Cimanggis, Depok.

5. Lamina Pain and Spine Center

Lamina Pain and Spine Center yang beralamat di Jalan Warung Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, merupakan pusat pelayanan masalah nyeri dan tulang belakang di Jakarta yang menggabungkan beberapa bidang ilmu kedokteran yakni kedokteran fisik dan rehabilitasi, bedah saraf, dan anestesi.

Telah melakukan lebih dari 1.600 tindakan endoskopi tulang belakang terbesar se-Asia Tenggara, Lamina Pain and Spine Center selalu berkomitmen dalam memberikan layanan kesehatan paripurna dengan kualitas sumber daya medis dan tim dokter terbaik.

Dengan metode unggul dan teknologi PSLD/PELD Joimax dari Jerman, pengobatan nyeri dan masalah tulang belakang dilakukan dengan teknik bedah minimal invasif yang lebih aman dengan masa pemulihan yang lebih cepat.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)