Galih Ginanjar Ngaku Menyesal Tak Bisa Dekat dengan King Faaz

Minggu, 17 April 2022 - 21:55 WIB
loading...
Galih Ginanjar Ngaku Menyesal Tak Bisa Dekat dengan King Faaz
Galih Ginanjar mengaku cemburu melihat kedekatan putra kandungnya, King Faaz dengan sang ayah tiri, Sonny Septian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Galih Ginanjar mengaku cemburu melihat kedekatan putra kandungnya, King Faaz dengan sang ayah tiri, Sonny Septian.

Mantan suami siri Berbie Kumalasari mengaku senang putranya mendapat ayah sambung yang sayang dan perhatian. Bahkan keduanya terlihat kompak dalam banyak momen.

"Gue cuma menyesal kepada diri gue sendiri. Begini, zaman keemasan anak itu dimulai dari balita sampai SD karena SMP itu sudah sibuk dengan teman, SMA apalagi punya pasangan. Kuliah jarang pulang,” kata Galih Ginanjar di kawasan Tendean beberapa waktu lalu.

Namun, dia tak protes dan tak mempermasalahkan soal kedekatan King Faaz dengan Sonny Septian.



Sebaliknya, mantan suami Fairuz A Rafiq itu justru bersyukur putranya dekat dengan ayah sambungnya.

"Saya alhamdulilah senang banget karena gini, jarang kasus, anak dengan ayah sambung benar-benar kayak ayah kandung," kata Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar berharap agar ke depan hubungannya dengan King Faaz bisa lebih baik. Perlahan, ia akan berusaha mendekatkan diri dengan anak dan ingin menyambung silaturahmi yang sempat terputus.

"InsyaAllah dalam waktu dekat ini saya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, melupakan masa lalu dan menatap masa depan," harap Galih Ginanjar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)