Polisi Panggil CC terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Diperiksa Besok

Selasa, 19 April 2022 - 18:17 WIB
loading...
Polisi Panggil CC terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Diperiksa Besok
Polisi akan memanggil sosok inisial CC terkait kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Panggilan telah dilayangkan dan akan menjalani pemeriksaan. Foto/Instagram Putra Siregar
A A A
JAKARTA - Polisi akan memanggil sosok inisial CC terkait kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino . Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pihaknya telah melayangkan panggilan kepada CC.

Budhi menyebut CC akan menjalani pemeriksaan pada Rabu (20/4/2022). "Kami sudah melayangkan panggilan untuk CC untuk diperiksa besok," kata Budhi melalui pesan WhatsApp kepada MNC Portal, Selasa (19/4/2022).

Sayang, Budhi enggan membocorkan siapa CC. Namun, publik menduga CC merupakan artis TikTok Chandrika Chika yang sebelumnya dituduh menjadi penyebab Putra dan Rico dipenjara.

"Betul nggaknya, kita lihat saja besok saat dia hadir," ujar Budhi.




Seperti diberitakan sebelumnya, Chika terseret kasus pengeroyokan bos PS Store itu. Dia dirumorkan sebagai teman perempuan di balik keributan yang menyeret Putra dan Rico. Hal ini terungkap dari sebuah tangkapan layar DM Instagram di salah satu akun gosip @lambegosii.

Menurut seseorang netizen, aksi pemukulan berawal ketika Chika menghampiri meja seorang pria tepat di sebelah Putra. Setelah itu, Chika pun beralih ke meja Putra dengan kondisi banjir air mata.

"Terus abis itu si C nangis ke meja PS.... nah PS sama temannya karena liat C nangis langsung maen pukul aja," tulis netizen itu.

Sementara itu, Putra dan Rico melakukan penganiayaan terhadap Nuralamsyah di sebuah kafe di Jakarta Selatan, pada Rabu, 2 Maret 2022. Keduanya ditetapkan jadi tersangka dan ditahan serta terancam hukuman 5 tahun penjara.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)