Polisi Sebut Kasus Pengeroyokan Putra Siregar Dipengaruhi Miras

Rabu, 20 April 2022 - 13:57 WIB
loading...
Polisi Sebut Kasus Pengeroyokan Putra Siregar Dipengaruhi Miras
Polisi memastikan kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino dipengaruhi miras. Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino dipengaruhi minuman keras (miras). Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

Namun, Ridwan mengungkapkan tidak seluruhnya yang berada di tempat saat itu dalam kondisi mabuk. Ridwan juga belum bisa memastikan siapa saja yang berada di bawah pengaruh minuman keras.

"Iya (dalam kondisi mabuk), tapi tidak semua," kata Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

"Nah itu yang kita nggak tahu, belum kita bisa buktikan sampai disitu ya," lanjutnya.




Di sisi lain, Ridwan memastikan pihaknya akan memanggil CC yaitu artis TikTok Chandrika Chika untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Chika rencananya akan diperiksa pada Kamis (21/4/2022).

"Kita akan lihat kesitu apakah dia (Chandrika Chika) bagian dari permasalahan itu makanya akan kita tindak lanjuti," jelas Ridwan.

"Pemeriksaan Chika akan digelar besok ya, Kamis, 21 April 2022 jam 13.00 WIB. Dia akan diperiksa sebagai saksi. Nanti Chika akan menyampaikan siapa lagi setelah dia," tambahnya.

Seperti diketahui, Putra dan Rico ditetapkan jadi tersangka dan ditahan usai melakukan pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Maret 2022.


Peristiwa pengeroyokan ini dipicu setelah teman perempuan Rico mendatangi meja korban M Nur Alamsyah. Perempuan tersebut diduga adalah Chika. Dari situ, Rico dan Nur Alamsyah terlibat perseteruan, sementara Putra ikut membantu rekannya itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)