5 Zodiak Ini Punya Gairah Seks Tinggi, Scorpio Paling Liar

Rabu, 27 April 2022 - 00:05 WIB
loading...
A A A
Aries menguasai dorongan seks dan mereka tidak pernah ragu untuk mengambil langkah pertama karena mereka cukup dominan seperti seorang pemimpin. Aries hanya suka merayu dan membuat semuanya nyaman dengan pasangan mereka dan ingin membuktikan diri mereka yang terbaik di tempat tidur.

Itulah sebabnya zodiak ini tak pernah ragu mencoba berbagai sesi bercinta.

4. Sagitarius

Sagitarius cukup geni. Mereka membutuhkan varietas yang berbeda untuk bahan bakar diri mereka sendiri. Sagitarius terkadang takut berkomitmen tetapi mereka selalu siap untuk sensasi santai di kamar tidur. Karena itu, seorang Sagitarius bisa menjadi aneh kapan saja dan di mana saja.

Mereka juga ingin berhubungan seks di tempat yang berbeda.


5. Cancer

Cancer benar-benar ingin membuat pertemuan seksual mereka penuh kasih dan bermakna. Mereka pasti dapat memukau Anda dengan daya tahan dan kekuatan imajinasi, yang keduanya membuat Anda menginginkan lebih. Mereka ingin menikmati seks tetapi dengan segala emosi dan hubungan emosional.

Zodiak ini memiliki kesabaran untuk menunggu sedikit lebih lama. Namun, begitu mereka naik ke tempat tidur, mereka memiliki gairah seks yang tinggi dan dapat membuat pasangan mereka merasakan orgasme yang intens.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)