Jamin Keamanan Pangan, Super Indo Dorong Transformasi Telur Ayam Bebas Kandang Sekat

Rabu, 27 April 2022 - 18:53 WIB
loading...
A A A
Karena mendapatkan pengakuan sangat penting bagi peternak telur ayam tanpa kandang sekat untuk
mendapatkan keuntungan dari usaha mereka, Super Indo secara proaktif menganjurkan sertifikasi telur tanpa kandang sekat dari Kementerian terkait. Super Indo percaya bahwa ini penting, jika ingin meningkatkan praktik baik yang telah diterapkan oleh Super Indo ini secara nasional.

3. Memobilisasi Pemasok dan Rekan

Super Indo ingin beberapa peternakan telur ayam menyediakan telur tanpa kandang sekat. Saat ini hanya sedikit pelaku usaha di Indonesia yang menawarkan telur tanpa kandang sekat. Super Indo terus mendorong kelompok peternakan yang lebih luas untuk mengikuti jejak mitra pemasok telur tanpa kandang sekat.

“Telur ayam merupakan produk asal hewani yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Selain dapat dijadikan makanan utama, telur ayam juga dapat menjadi bahan tambahan dalam membuat berbagai makanan lainnya. Oleh karena itu, penting memastikan telur ayam yang tersedia di semua gerai Super Indo berkualitas baik dan memiliki standar kemananan pangan serta kesejahteraan hewan," jelas Yuvlinda.


"Kini pelanggan bisa mendapatkan telur bebas kandang sekat (cage-free eggs) di seluruh gerai Super Indo. Ini adalah upaya berkelanjutan dan kami bekerja sama dengan pemasok dan mitra kami agar pasokan tetap aman dan tersedia. Kami berharap bisa menginspirasi pelaku ritel lain di Indonesia untuk bergabung dalam gerakan kesejahteraan hewan," tandasnya.

Diharapkan, dengan hadirnya Cage Free Eggs Super Indo 365, pelanggan Super Indo dapat terus memenuhi kebutuhan protein hewani yang lebih baik dan bersama-sama meningkatkan kesadaran atas kesejahteraan hewan di Indonesia.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3483 seconds (0.1#10.140)