Inspirasi Gaya Modest Wear untuk Hijaber

Minggu, 21 Juni 2020 - 09:52 WIB
loading...
A A A
Inspirasi Gaya Modest Wear untuk Hijaber


Kedua, jika ingin bermain dengan lebih dari satu warna, padukan maksimal tiga warna yang senada dalam satu tampilan agar tetap terlihat simpel dan minimalis.

Permainan pola juga menjadi hal yang perlu diperhatiakn untuk bisa tampil simpel dan elegan. Ayudia menyarankan untuk memakai pakaian yang nyaman buat tubuh dan jangan ragu bermain dengan pakaian bermotif.

“Gunakan pola yang sederhana seperti polkadot kecil, garis tipis, atau pola lain dengan paduan warna yang tepat agar menghasilkan tampilan simpel dan elegan,” ujarnya.

Secara umum Ayudia menggunakan padanan model serta warna yang dimiliki Uniqlo. Dia pun mampu menghasilkan tampilan gaya nan stylish tapi tetap mengutamakan kenyamanan. Bahkan, Ayudia bisa dengan mudah memadukan beragam produk milik label ini untuk beragam kegiatan seperti pergi ke kantor, menghadiri event, hingga kegiatan sehari-hari di rumah.

Ayudia menilai, produk dari Uniqlo memiliki keunggulan tersendiri untuk para hijaber. Menurutnya, cutting produk Uniqlo cocok untuk siapa saja dan ada banyak pilihan warna natural hingga vibrant yang bisa dipadukan dengan gaya apapun.

“Label ini juga punya koleksi produk yang lengkap mulai atasan, bawahan, outerwear, hingga aksesori yang memudahkan mix and match yang dibutuhkan hijaber,” ujar Ayudia.

Inspirasi Gaya Modest Wear untuk Hijaber


Sementara itu, menurut Presiden Direktur Uniqlo Indonesia Naoki Kamogawa, panduan inspirasi gaya berhijab ini merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai LifeWear brand. Kamogawa berkata, pihaknya memiliki misi untuk memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian.

Lebih lanjut Kamogawa menuturkan, produk LifeWear dirancang secara modern untuk melengkapi komponen gaya masing-masing individu. Tak hanya itu, produk ini juga dapat dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2843 seconds (0.1#10.140)