Kiki Farrel Akui Drop usai Berpulangnya Mendiang Mama Dahlia

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:03 WIB
loading...
Kiki Farrel Akui Drop usai Berpulangnya Mendiang Mama Dahlia
Kiki Farrel mengaku sejak berpulangnya mendiang ibunda, Mama Dahlia Ramli kondisi kesehatannya drop. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Kiki Farrel mengaku sejak berpulangnya mendiang ibunda, Mama Dahlia Ramli kondisi kesehatannya drop. Pasalnya, aktor berusia 36 tahun itu mengaku stress memikirkan sosok yang membesarkannya sejak kecil.

"Dari tadi saya udah mulai lemes banget, mungkin karena stress kepikiran, setiap hari masih mikirin belum mampu buat nahan supaya nggak nangis, emang inget semuanya, apa aja pasti keinget, sekarang udah enakan besok pagi drop lagi," ujar Kiki, saat ditemui di Kawasan Cirendeu, Ciputat Tangerang Selatan Rabu (18/5/2022).

Lebih lanjut, Kiki mengucapkan rasa terimakasih mendalam. Bagi sebagian ibu-ibu yang turut dalam acara Tahlilan dan Yasinan di kediaman sang ibu.

Kiki menambahkan sempat terharu melihat kehadiran ibu-ibu dalam acara tersebut. Terlebih lagi, kalau sebagian ibu-ibu yang hadir adalah sahabat dan teman dekat mendiang Mama Dahlia.

Baca Juga: Gelar Tahlilan 7 Harian, Tangis Kiki Farrel Pecah Minta Doa untuk sang Ibu

"Alhamdulillah keluarga bapak banyak yang dateng, sekarang ibu-ibu lebih banyak lagi, terharu makanya pas nyampe depan nangis karena liat banyak teman-teman Mama yang doain Mama," katanya.

Terakhir sebagai anak, Kiki sedikit menceritakan kebiasaan mendiang Dahlia Ramli sewaktu masih hidup. Seperti diketahui, sang ibunda tidak absen dalam kegiatan pengajian.

Hal itulah nampaknya menjadi salah satu faktor. Acara Tahlilan dan Yasinan 7 harian memperingati berpulangnya mendiang Mama Dahlia Ramli. Cukup banyak dihadiri ibu-ibu mendoakan Almarhumah

Seperti diketahui, berpulangnya mendiang Mama Dahlia. Disebabkan penyakit kanker usus yang dideritanya beberapa tahun belakangan ini.

"Selama ini Mama aktif banget pengajian, sampe tadi aja gurunya, ustazah itu bilang mama nggak pernah absen, sakit aja Mama minta di doain biar bisa ikut pengajian. Dari kemaren terharu banget," tutupnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1893 seconds (10.101#12.26)