Putus dari Yuriska Patricia, Kiki Farrel: Bismillah Dapat yang Lain

Kamis, 24 November 2022 - 16:06 WIB
loading...
Putus dari Yuriska Patricia, Kiki Farrel: Bismillah Dapat yang Lain
Aktor dan penyanyi Kiki Farrel memastikan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Yuriska Patricia, berakhir. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor dan penyanyi Kiki Farrel memastikan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Yuriska Patricia, berakhir. Aktor 36 tahun ini juga memilih menghapus foto bersama Yuriska di akun Instagramnya.

"Kalau lihat di Instagram udah enggak ada postingannya," ungkap Kiki Farrel kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Berakhirnya hubungan asmara tersebut, tampaknya tidak membuat Kiki kapok dalam mencari wanita lain. Kiki juga mengaku hubungan asmara dengan Yuriska tidak berjalan lama.

"Iya nih (putus dengan Yuriska) fix banget. Bismillah dapat yang lain," kata Kiki Farrel.



Kiki menjelaskan bahwa hubungan mereka dimulai sejak bulan Mei. Hubungan itu pun kandas bulan Agustus lalu.

"Tiga bulan (pacaran dengan Yuriska), Agustus (putus), Mei, Juni, Juli, Agustus. Kan tiga bulan waktu yang pendek untuk mengetahui apa yang kita suka dan apa yang enggak kita suka," jelasnya.

Kini, Kiki mengaku tengah beradaptasi menjalani hidup tanpa sang mantan. Dia juga tidak ingin gegabah dalam mencari pasangan baru.

"Aku bukan tipe yang nyari, enggak. Ya pelan-pelan aja. Takutnya kan kayak kemarin lagi kan. Karena ternyata harus bener-bener cari tahu dulu kan. Ngerti lah pasti," pungkasnya.

Seperti diketahui, Kiki Farrel sempat menyatakan keseriusannya terhadap Yuriska Patricia.

Hal ini diungkapkan melalui akun YouTube pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Dalam konten tersebut, Kiki dan Yuriska tengah berada di dalam mobil. Sebelum pergi syuting, Kiki menyatakan ingin menjalin hubungan serius dengan sang kekasih.

Tersipu malu, Yuriska sempat tak bisa berkata-kata banyak saat Kiki menyatakan keseriusannya. Akhirnya, saat itu, Yuriska menerima niat serius Kiki.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)