Tips Menghindari Hepatitis Akut Pada Anak

Jum'at, 20 Mei 2022 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya saat mengaduk adonan dalam membuat oat meal cookies dan kolak biji salak, gunakan Lock N Lock Kitchen Utensils agar lebih mudah dan nyaman.

2. Bersih-bersih Rumah Bersama Anak

Melakukan kegiatan bersih-bersih di rumah bersama anak akan lebih menyenangkan dan meringankan pekerjaan Anda. Gunakan Bolde Mop Ultra Double Sided untuk bersihkan rumah dari kuman, bakteri, dan virus. Apalagi jenis hepatitis akut pada anak yang belum diketahui jenisnya ini harus diwaspadai dengan rajin membersihkan rumah dan rutin mencuci tangan.

3. Membuat Video Kreatif Di Rumah Bersama Anak

Video kreatif yang sederhana dapat memicu untuk meningkatkan kreatifitas pada Anak. Anak bisa memulai dengan membuat video-video singkat menarik seperti cara membuat barang dari peralatan bekas yang masih layak pakai atau video tips belajar yang menyenangkan.

“Melakukan kegiatan seperti memasak cemilan, membuat video kreatif, dan bersih-bersih bersama anak di rumah, dapat dilakukan untuk membuat anak tetap terjaga dari hepatitis aku yang belum diketahui jenisnya,” saran Khilqa.

Produk Lock N Lock Knife Set 5 Pcs, Lock N Lock Kitchen Utensils, dan Bolde Mop Ultra Double Sided dapat ditemukan di www.emshop.id atau aplikasi eMSHOP.

Produk-produk tersebut dapat ditebus murah seharga 50 K untuk Lock N Lock Kitchen Utensils dan Bolde Mop Ultra Double Sided. Sedangkan Lock N Lock Knife Set 5 Pcs dapat ditebus dengan harga 75K. Promo berlaku dari 1-31 Mei 2022. Syarat dan ketentuan berlaku.

Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)