Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Nggak Perlu Saya Sesali

Minggu, 22 Mei 2022 - 14:05 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Nggak Perlu Saya Sesali
Haji Faisal selaku besan yang sampai saat ini masih berseteru dengan Doddy Sudrajat pun menanggapi kabar pemindahan makam Vanessa Angel. Foto/YouTube Seleb Oncam
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat bakal segera memindahkan makam sang putri Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Doddy, mengklaim bawa dirinya telah mengantongi izin dari pemilik tanah wakaf di mana Jenazah Vanessa Angel dimakamkan yaitu Hj Sukri. Perizinan itu ia dapatkan setelah bersilaturahmi menyambangi rumah Hj Sukri di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/5/2022).

Haji Faisal selaku besan yang sampai saat ini masih berseteru dengan Doddy Sudrajat pun menanggapi kabar tersebut.

"Dalam hal itu tentu bagi saya memang harus seperti itu, sudah betul. Tapi apa pembicaraan mereka saya tidak tahu tapi prosedur memang begitu," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Mediasi, Faisal dan Doddy Sudrajat Gagal Berdamai

Diakui Doddy Sudrajat, Haji Sukri tidak melarang untuk pemindahan makam Vanessa Angel. Lantaran itu memang sudah menjadi hal daripada Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel.

Namun demikian, Haji Faisal agaknya meragukan pernyataan tersebut.



"Setahu saya, tidak. Tapi demikian saya tidak tahu," terang Haji Faisal.

Meski pada akhirnya, Doddy Sudrajat memang ingin memindahkan makam Vanessa Angel, Haji Faisal hanya bisa pasrah. Selagi proses pemindahan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Nggak ada yang perlu saya sesali (pemindahan makam). Bagi saya kalau semuanya sudah sesuai dengan aturan-aturan syariat tidak masalah. Kalau memang dia begitu ngotot-ngototnya saya mau bilang apa," pungkas Haji Faisal.

Sementara itu, rencananya pemindahan makam Vanessa Angel paling lambat akan dilakukan pada Oktober mendatang. Saat ini berkas-berkas persyaratan masih dipersiapkan.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2145 seconds (11.252#12.26)