Film Thailand Sedih, Ini 5 Rekomendasinya

Minggu, 29 Mei 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Film Thailand sedih berikutnya adalah Fathers. Film ini mengisahkan pasangan sesama jenis bernama Phoon dan Yuke yang memutuskan untuk membesarkan anak di tengah masyarakat yang belum menerima mereka. Sebagai minoritas, hidup Phoon dan Yuke pun kerap diterpa berbagai tanda tanya, tak terkecuali dari putra mereka sendiri yang kerap bertanya soal keberadaan sang ibu.



4. Homestay


Film Thailand Sedih, Ini 5 Rekomendasinya


Film Thailand sedih selanjutnya adalah Homestay. Min, seorang remaja yang baru saja melakukan percobaan bunuh diri, tiba-tiba bangun dengan keadaan segar. Awalnya disangka mati suri oleh dokter, rupanya sosok yang bangkit tersebut bukanlah Min melainkan arwah orang mati yang menjalani proses reinkarnasi. Supaya jiwanya bisa terus menetap di bumi, arwah itu harus mencari tahu alasan Min ingin bunuh diri.

5. 7 Days

Film Thailand Sedih, Ini 5 Rekomendasinya


Film Thailand sedih yang terakhir adalah 7 Days. Film ini berkisah tentang sepasang kekasih Tan dan Meen yang selalu berada di samping satu sama lain dan seolah tak bisa dipisahkan. Namun, suatu ketika, Tan terbangun dalam tubuh yang asing dan tak dikenali oleh Meen. Demi meyakinkan pasangannya, Tan pun rela melakukan berbagai cara untuk menemukan jalan pulang.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)