Richie Setiawan Umumkan Hengkang dari Five Minutes usai 15 Tahun Bersama

Senin, 06 Juni 2022 - 08:55 WIB
loading...
Richie Setiawan Umumkan Hengkang dari Five Minutes usai 15 Tahun Bersama
Richie Setiawan mengumumkan hengkang dari grup band Five Minutes setelah 15 tahun berkarier bersama. Richie kini sudah tidak lagi menjadi vokalis Five Minutes. Foto/Instagram Five Minutes
A A A
JAKARTA - Richie Setiawan mengumumkan hengkang dari grup band Five Minutes setelah 15 tahun berkarier bersama. Richie kini sudah tidak lagi menjadi vokalis Five Minutes.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Richie. Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Richie mengatakan dirinya resmi hengkang dari Five Minutes sejak Sabtu, 4 Juni 2022.

"Saya Richie dengan ini bermaksud memberikan informasi bahwa per tanggal 4 Juni 2022 saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari member atau personel Five Minutes," kata Richie dikutip pada Senin (6/6/2022).

Richie menjelaskan alasannya hengkang dari grup band yang telah membesarnya namanya itu lantaran suatu hal antara dirinya dan band tersebut. Dia pun menyebut sudah tidak bisa lagi bekerja sama dengan Five Minutes.


"Hal ini dikarenakan adanya kondisi kerja sama yang selama ini sudah berjalan antara saya pribadi dengan Five Minutes tidak memungkinkan lagi untuk berlanjut. Ini dikarenakan adanya suatu hal antara saya pribadi dan Five Minutes," jelas Richie.

"Hal ini dilakukan dan diputuskan dengan niat baik dari semua pihak karena jika kerja sama ini berlanjut saya pribadi khawatir hal ini akan menimbulkan kerugian bagi kedua belah pihak ke depannya," tambahnya.

Sementara Five Minutes mengungkap alasan keluarnya Richie karena sang voklais telah melanggar kode etik dan komitmen. Namun, grup band tersebut meminta penggemarnya untuk tetap memberikan dukungan baik untuk Richie dan Five Minutes.

"Telah melanggar hal-hal yang terkait dengan kode etik dan komitmen yang sudah disepakati bersama. Teman-teman Fivers tetap support Five Minutes dan juga Richie. Terima kasih," ungkap Five Minutes.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)