Wajib Tahu! Ini Tips Memilih Jilbab Bella Square

Jum'at, 10 Juni 2022 - 08:26 WIB
loading...
Wajib Tahu! Ini Tips Memilih Jilbab Bella Square
Ilustrasi. Freepik
A A A
Saat ini, perkembangan fesyen muslim sangatlah pesat. Hal ini bisa dilihat dari para muslimah yang mengenakan berbagai busana muslim dengan berbagai model yang berbeda. Mulai dari gamis, rok, celana, jilbab, dan lainnya.

Semakin bervariasi dan berbagai model hijab yang fashionable menjadi bukti bahwa berkembangnya gaya berbusana wanita muslim semakin beragam. Bisnis busana muslim dan jilbab saat ini semakin berkembang pesat, sehingga muncul berbagai brand terbaru dari para desainer.

Saat ini, di pasaran maupun marketplace telah tersedia berbagai bentuk kerudung, yang harus dilipat dan dibentuk maupun kerudung instan yang telah jadi. Jenis kerudung pun kini semakin berkembang, mulai dari kerudung segiempat, bergo (instan pendek siap pakai), instan panjang, kerudung bertopi, hingga pasmina. Nah, bentuk, warna, dan motif kerudung juga bermacam-macam yang dapat kamu pilih sesuai selera.

Kerudung menjadi pelengkap busana muslim yang tidak boleh ditinggalkan. Dari sekian banyak kerudung, Bella Square termasuk yang diminati lantaran bahannya yang lembut dan nyaman digunakan. Kerudung Bella Square yang yang diproduksi oleh SakeeNa berbentuk segiempat yang dijual dengan harga relatif terjangkau.

Bahan pembuatan dari hijab satu ini adalah double hycon dan tentunya 100% katun. Tidak heran jika penggunaannya cukup nyaman serta mampu menyerap keringat dengan baik. Untuk melengkapi penampilan harian yang simpel namun tetap terlihat elegan, kamu bisa memilih kerudung segi empat lasercut ukuran 110x110 cm, yang mudah dibentuk dan bisa dipakai dua model, yakni langsung dilipat atau ditekuk. Mudah, kan!

Kerudung Bella Square ini juga tidak luntur, tidak menerawang, lembut, dan bagian tepi kerudung dilaser dengan teknologi canggih, sehingga terlihat rapi dan mewah. Jenis kerudung yang satu ini memiliki bahan yang jatuh serta tidak mengembang.

Alhasil, kamu juga bisa mengaturnya agar lebih rapi secara mudah. Di bagian dahi bisa tegak dan melengkung sempurna, bahannya ringan, tidak bikin gerah, dan tidak gampang lecek. Cocok untuk digunakan dalam menemani berbagai aktivitas yang kamu lakukan sehari-hari baik saat santai maupun acara formal.

Kamu juga bisa memilih sendiri warna jilbab Bella Square yang kalem beserta ukuran, agar sesuai dengan padu padan pakaian yang dimiliki. Jilbab Bella Square mudah diatur dan di bagian dahi bisa tegak dan melengkung sempurna.

Agar tampilan kamu bisa tampak lebih menawan dengan kerudung Bella Square, maka kamu bisa menggunakan abaya dan gamis. Keduanya merupakan pakaian favorit bagi banyak muslimah untuk berpenampilan syar’i.

Yuk, lengkapi koleksi busana muslim kamu dari Bella Square secara online hanya di Tokopedia. Beli busana muslim murah dengan model dan desain terbaru 2022 di Tokopedia. Dapatkan promo pengguna baru, kurir instan, bebas ongkir, hingga cicilan 0%.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)