Sean dan Kevin Idol Bangga Terlibat Gerakan Indonesia Serasi, Ini Alasannya

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:59 WIB
loading...
Sean dan Kevin Idol Bangga Terlibat Gerakan Indonesia Serasi, Ini Alasannya
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Kamasean Matthews dan Kevin Abraham mengaku bangga lantaran terlibat dalam gerakan Indonesia Serasi. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol , Kamasean Matthews dan Kevin Abraham mengaku bangga lantaran terlibat dalam gerakan Indonesia Serasi. Tak hanya itu, keudanya pun antusias dalam menyebarkan hal positif melalui karya musik.

Sean mengaku antusias terlibat dalam gerakan tersebut. Menurutnya, akan lebih mudah menyampaikan suatu pesan melalui karya musik.

"Kalau menurut aku pas ditawari ini aku semangat sekali, kalau punya satu impian menyampaikan message ke banyak orang paling mudah diterima lewat musik," kata Kamasean Matthews dalam pertemuan virtual Zoom, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Sean menilai gerakan ini mampu mengembalikan semangat menjalani hidup selepas masa pandemi.



"Gerakan ini penting terutama di hari sekarang di tengah masa pandemi, kita perlahan berusaha kembali ke normal butuh dukungan sesama. Gerakan ini penting bisa membantu kita kembali bangkit lagi," ujarnya lagi.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 30 Juni 1995 ini juga menyebut gerakan Indonesia Serasi merupakan cara cerdas untuk menyampaikan pesan menghargai perbedaaan.

Terlebih, gerakan tersebut menonjolkan sisi kebudayaan dari lini lagu daerah, seperti Ampar Ampar Pisang dan Baris Barantai.

"Serunya lirik lagu daerah ditulis ulang dengan lirik berunsur nasionalis tentang keserasian dan kebersamaan bangsa Indonesia," jelas runner-up Indonesian Idol 2012 tersebut.

Tak hanya Sean, Kevin Abraham juga terlibat dalam gerakan Indonesia Serasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)