Keluar dari Zona Nyaman, Udin Rising Star Dangdut Malah Bikin Gemas Juri

Senin, 20 Juni 2022 - 22:22 WIB
loading...
Keluar dari Zona Nyaman, Udin Rising Star Dangdut Malah Bikin Gemas Juri
Ajang Rising Star Dangdut telah sampai di babak Final Stage Top 7 pada Senin (20/6/2022) malam. Salah satu yang tampil pada malam ini yaitu Udin. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Ajang Rising Star Dangdut telah sampai di babak Final Stage Top 7 pada Senin (20/6/2022) malam. Salah satu yang tampil pada malam ini yaitu Udin dari Ogan Ilir.

Di babak ini, Udin tampil pertama kali dan membawakan lagu Meggy Z berjudul Senyum Membawa Luka. Membawakan lagu tersebut, membuat Udin keluar dari zona nyaman karena dia kerap membawakan lagu-lagi dangdut klasik.

Walaupun sukses memutar revolving stage, namun Udin belum berhasil memuaskan juri. Sebab, Udin hanya mendapatkan nilai di atas 80, berbeda dari penampilan sebelumnya yang mendapatkan nilai sempurna yakni 100.



Penampilan Udin yang dinilai kurang memuaskan ini justru membuat juri gemas. “Gue gemas banget sama si Udin ini! Enggak ada perkembangan,” komentar pedas Zaskia Gotik dikutip dari Rising Star Dangdut di MNCTV, Senin (20/6/2022) malam.

Menurut Zaskia Gotik, suara Udin sempat fals di awal. Sementara itu, Iis Dahlia justru menyoroti penampilan Udin yang terlihat ragu-ragu.

“Penyakit lu tuh ya, enggak yakin sama kemampuan diri sendiri. Itu enggak boleh!” nasihat Iis Dahlia.

Selain Udin, malam ini Rising Star Dangdut juga menampilkan enam peserta lainnya. Yaitu Zainul, Dila, Harun, Tika, Ayu, dan Fina.

Malam ini juga ada peserta yang tereliminasi. Lantas siapa yang akan gugur dan siapa yang melanjutkan ke babak berikutnya? Saksikan ajang Rising Star Dangdut setia Senin-Selasa pukul 19.30 WIB di MNCTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)